Alasan Bubarnya Leslar Entertainment Diungkap Pihak Lesti Kejora, Bukan karena Bangkrut

Selasa, 01 November 2022 - 11:57 WIB
loading...
Alasan Bubarnya Leslar Entertainment Diungkap Pihak Lesti Kejora, Bukan karena Bangkrut
Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar masih menjadi perbincangan publik. Terbaru, pihak Lesti Kejora mengungkap alasan bubarnya Leslar Entertainment. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar masih menjadi perbincangan publik. Lesti Kejora seakan tak ada habisnya membuat sensasi usai laporan hingga pencabutan kasus KDRT yang ditujukan kepada sang suami, Rizky Billar.

Kali ini berbeda kabar bahwa perusahaan yang mereka bangun Leslar Entertainment telah dibubarkan.

Akhirnya pihak Lesti Kejora yang diwakilkan oleh road manajernya Ariel alias Boril mengungkapkan alasan bubarnya Leslar Entertainment. Ia membantah tudingan bahwa Leslar Entertainment sudah bangkrut.

"Intinya, mereka (Lesti Kejora dan Rizky Billar) ingin fokus pada keluarga lah. Kalau bangkrut atau apa, enggak lah," ungkap Ariel seperti dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Senin (31/10/2022).



Ariel menyebut bahwa Lesti dan Rizky Billar ingin fokus mengurus keluarga.

"Memang mereka mau fokus sama keluarga aja," beber Ariel.

Sebagai karyawan, Ariel mengaku hanya bisa mendukung dan memberikan ruang bagi Lesti dan Rizky Billar untuk memperbaiki rumah tangganya.

"Mereka memang benar-benar pengin membina rumah tangga yang lebih fokus. Ya kami (karyawan) enggak bisa apa-apa lah, makanya kami tetap support aja lah," terang Ariel.

Sebelumnya, Lesti Kejora juga dikabarkan tengah hamil anak kedua. Hal itu juga diduga menjadi salah satu alasan Lesti Kejora memilih berdamai dan mencabut laporan KDRT Rizky Billar.

Namun lagi-lagi Ariel tidak bisa memastikan kabar tersebut. Ia hanya memohon doa yang terbaik bagi pasangan yang menikah pada Agustus 2021 itu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.1093 seconds (0.1#10.140)