Kolaborasi Ndaru Ndarboy Genk dan Kaka Slank Siap Warnai Semesta Bergoyang

Selasa, 01 November 2022 - 12:47 WIB
loading...
Kolaborasi Ndaru Ndarboy Genk dan Kaka Slank Siap Warnai Semesta Bergoyang
Dalam festival musik dangdut Semesta Bergoyang ini, Kaka Slank akan berkolaborasi dengan Ndarboy Genk, dan mereka bakal mendendangkan lagu dangdut. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Vokalis band Slank, Akhadi Wira Satriaji alias Kaka akan turut menyemarakkan festival musik dangdut Semesta Bergoyang pada 25 Februari 2023 di Gambir Expo PRJ Kemayoran, Jakarta.

Dalam gelaran ini, Kaka Slank akan berkolaborasi dengan Ndarboy Genk. Bukan musik rock, Kaka bakal mendendangkan lagu dangdut bersama Ndarboy Genk.

"Waktu ditawarkan kolaborasi, senang banget, karena aku lagi excited untuk kolaborasi sama seniman lain yang masih baru. Passion dari situ tertarik kolab sama talent baru," ujar Kaka saat jumpa pers Semesta Bergoyang di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin, 31 Oktober 2022.

Baca juga: Konser Ramah Lingkungan dan Rendah Emisi Tutup Perhelatan KTT M20

"Karena berpikir enggak ada di dunia ini yang tidak kolaborasi, dan panggung musik itu sebuah kerja kolaborasi, dan ketika kolaborasi sama Ndaru walaupun enggak kebayang akan seperti apa," lanjut vokalis 48 tahun itu.

Senada dengan Kaka, Ndaru pun tidak berpikir panjang saat ditawari berkolaborasi dengan Kaka Slank. Menurutnya, Kaka merupakan salah satu idolanya.

"Luar biasa dapat kesempatan kolaborasi dengan Kaka Slank, musisi idola saya," tegas Ndaru, yang juga mengaku sering menyaksikan penampilan Slank dan pernah mencoba nyanyi lagu rock seperti band idolanya itu.



Sementara itu, festival Semesta Bergoyang juga akan menghadirkan musisi dangdut seperti Happy Asmara, Joni Iskandar, Orkes PSK, SKA86, Kalia Siska, 3 Pemuda Berbahaya, hingga Pemuda Harapan Bangsa.

Selain Kaka Slank, grup nondangdut yang dipastikan tampil di festival ini adalah Project Pop. Sedangkan sejumlah musisi lain masih dalam proses konfirmasi.

Creative & Marketing Director Konsersium, Andhika Basworo menyampaikan bahwa konser dangdut kolaboratif yang mengusung musik dangdut dengan musisi genre lain di atas panggung ini bukan konsep pertama.

Baca juga: Lesti Kejora-Rizky Billar Bubarkan Leslar Entertainment dan Ingin Fokus Perbaiki Rumah Tangga, Karyawan Pasrah

"Kita ingin musik dangdut ini menjadi kekuatan lokal layaknya K-pop di Korea, makanya kita coba untuk rangsang dangdut bertumbuh dengan baik. Oleh karenanya, lewat festival ini kami ingin mengapresiasi musik dangdut dengan baik," kata dia.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3632 seconds (11.252#12.26)