Dewi Perssik Geram Dituding Ikuti Lesti Kejora Gegara Pakai Jasa Sandy Arifin

Selasa, 01 November 2022 - 14:21 WIB
loading...
Dewi Perssik Geram Dituding Ikuti Lesti Kejora Gegara Pakai Jasa Sandy Arifin
Dewi Perssik geram dituding mengikuti Lesti Kejora lantaran memakai jasa Sandy Arifin sebagai kuasa hukumnya. Diketahui Sandy merupakan pengacara Dewi. Foto/Instagram Dewi Perssik
A A A
JAKARTA - Dewi Perssik geram dituding mengikuti Lesti Kejora lantaran memakai jasa Sandy Arifin sebagai kuasa hukumnya. Diketahui Sandy merupakan pengacara Dewi yang membantunya mencari identitas penggemar Lesti dan Rizky Billar yang menghina dirinya.

Namun, Dewi justru diserang netizen lantaran Sandy juga merupakan kuasa hukum dari Lesti. Sebelumnya, Sandy membantu ibu satu anak itu mengatasi masalah kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) akibat Billar.

“Saya mau kasih tahu, bang Sandy Arifin itu sebelum jadi lawyer Lesti udah jadi lawyer saya,” kata Dewi dikutip dari Instagram pribadinya, Selasa (1/11/2022).

Mantan istri Saipul Jamil ini juga menjabarkan awal mula Sandy menjadi pengacara Lesti. Dewi menjelaskan pengacara itu sudah meminta izinnya terlebih dahulu, sebelum menangani kasus KDRT yang menimpa Lesti.





“Bang Sandy teleponan sama saya bilang, ‘Mba neng, kalau misalkan saya mau ngurusin Lesti kasusnya mba setuju tidak?’. Saya jawab, 'Setuju bang Sandy, karena kasihan anak itu',” jelas Dewi.

Di sisi lain, Dewi menegaskan hubungannya dengan Sandy sudah lebih dulu terjalin sebelum dengan Lesti.

“Jadi tolong para laler-laler, nggak ada tuh saya yang namanya ikut-ikutan Lesti biar bang Sandy jadi lawyer saya. Sebelum Lesti bang Sandy sudah jadi lawyer saya,” tandasnya.

Sebelumnya, Dewi Perssik memakai jasa kuasa hukum Sandy Arifin untuk mencari indentitas seorang wanita yang merupakan penggemar Lesti dan Billar. Wanita itu membuat video menghina Dewi Perssik hingga memfitnah pedangdut itu.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)