RM BTS Akan Rilis Album Solo 25 November, Persiapan Hampir Selesai

Selasa, 01 November 2022 - 15:02 WIB
loading...
RM BTS Akan Rilis Album Solo 25 November, Persiapan Hampir Selesai
RM BTS dikabarkan akan merilis album solo pada 25 November 2022. Menurut laporan eksklusif dari JTBC, RM akan melakukan comeback solonya pada 25 November 2022. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - RM BTS dikabarkan akan merilis album solo pada 25 November 2022. Menurut laporan eksklusif dari JTBC, RM akan melakukan comeback solonya pada 25 November 2022.

Saat ini RM sedang dalam tahap akhir pengerjaan albumnya, dan akan segera merilisnya pada 25 November 2022. Namun, format album belum diputuskan.

“RM akan merilis album solo, dan dia saat ini sedang dalam persiapan," kata seorang sumber dari Bighit Music.

Dilansir dari Koreaboo, Selasa (1/11/2022) sebelumnya, pemilik nama Kim Namjoon itu telah merilis dua mixtape. Ini akan menjadi rilisan album resmi pertamanya.

Baca Juga: RM BTS Rayakan Ultah ke-28 Bareng Sahabat, Pamer Kue Bentuk Unik

Dengan para anggota BTS yang mengerjakan lebih banyak kegiatan individu, ini akan menjadi rangkaian kegiatan RM berikutnya setelah menjadi MC di variety show baru Tvn, The Mysterious Dictionary Of Useless Human Knowledge.

Menurut siaran pers dari tim produksi ke berbagai media termasukOsen, RM akan menjadi salah satu MC utama untuk musim keempat The Mysterious Dictionary Of Useless Human Knowledge.

Acara ini bertujuan untuk menyelami manusia dan perspektif mereka yang berbeda saat mereka berurusan dengan berbagai bidang. Seperti sastra, fisika, kedokteran, dan astronomi.

Berbagai cerita akan dituturkan dan para ahli dari bidang tersebut akan hadir tidak hanya untuk berbagi ilmu. Mereka juga akan memberikan keunikan tersendiri.

Baca Juga: HYBE Tegas Tepis Rumor Pernikahan RM BTS, Siap Tempuh Jalur Hukum

Selain RM, The Mysterious Dictionary Of Useless Human Knowledge juga akan menghadirkan sutradara film Jang Hang Jun. Ada juga novelis Kim Young Ha dan fisikawan Kim Sang Wook.

Kim Young Ha muncul di musim pertama dan ketiga acara tersebut, sementara Kim Sang Wook berada di musim ketiga. Ilmuwan forensik yang menjadi profesor Lee Ho dan astronom Dr. Shim Chae Kyungakan melengkapi jajaran para MC.

Tvn telah menyatakan bahwa program tersebut akan mulai tayang perdana pada musim dingin.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3833 seconds (11.97#12.26)