Warner Bros. Rilis Poster Pan

Selasa, 25 November 2014 - 17:37 WIB
Warner Bros. Rilis Poster Pan
Warner Bros. Rilis Poster Pan
A A A
LOS ANGELES - Warner Bros. merilis poster dari film terbaru mereka, Pan, yang akan mulai tayang pada Juli 2015 mendatang. Salah satu foto itu menampilkan aktor Hugh Jackman yang memerankan tokoh antagonis bajak laut Kapten Blackbeard.

Poster itu juga mengungkap Peter Pan diperani aktor muda asal Australia, Levi Miller.

Film ini disutradarai Joe Wright dan memiliki plot yang berbeda dari dongeng Neverland yang selama ini sudah banyak didengar orang. Dalam Pan, musuh Peter Pan bukanlah Kapten Hook, yang diperankan Garrett Hedlund di film ini, melainkan Blackbeard.

Pan mengisahkan tentang Peter sebagai anak yatim piatu muda di era Perang Dunia II yang tidak pernah tumbuh dewasa. Dia kemudian diculik Blackbeard yang menakhodai sebuah kapal terbang dan dibawa ke Neverland.

Wright—yang pernah menukangi Anna Karenina dan Atonement—telah mengotak atik dongeng klasik JM Barrie itu. Dalam film ini, Kapten Hook digambarkan sebagai tokoh mirip Indiana Jones. “Ini bukanlah cerita Neverland yang kalian tahu,” ujar Wright, seperti dikutip Aceshowbiz.

Jackman tidak main-main dalam melakonkan Blackbeard. Dia melakukan transformasi habis-habisan untuk film ini. Awal tahun ini, pemeran Wolverine itu mengejutkan para penggemarnya saat muncul di tengah pertandingan tenis Wimbledon di London dengan kepala plontos dan bercambang.

Film Pan juga dibintangi Nonso Anozie, Amanda Seyfried, Rooney Mara dan Adeel Akhtar.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9834 seconds (0.1#10.140)