Kolaborasi Slank dan Malikoendang Sang Jawara #IdolaTikTok Sukses Hipnotis Penonton ‘TikTok For You Stage’

Selasa, 01 November 2022 - 18:28 WIB
loading...
Kolaborasi Slank dan Malikoendang Sang Jawara #IdolaTikTok Sukses Hipnotis Penonton ‘TikTok For You Stage’
Photo doc : TikTok Indonesia
A A A
JAKARTA - Tampil satu panggung bersama group band legendaris yang telah beberapa dekade malang melintang di dunia musik seperti Slank tentunya bener-bener dream come true buat Malikoendang, rapper TikTok yang kini tengah populer. Kolaborasi kreator konten dan musisi top Tanah Air yang digelar dalam suasana peringatan Hari Sumpah Pemuda ini berhasil menghipnotis para penonton TikTok LIVE @tiktokofficialindonesia, Sabtu malam (29/10/2022).

Mengambil semangat Hari Sumpah Pemuda yang menyuarakan perubahan yang progresif dalam persatuan, ‘TikTok For You Stage’ menghadirkan kolaborasi para kreator dari berbagai profesi dan latar belakang untuk menyajikan hiburan serta kegembiraan untuk masyarakat di tengah berbagai kondisi.

TikTok menyediakan real-world opportunity, dimana kreator dari berbagai latar belakang dan profesi bisa berkolaborasi menghasilkan karya yang positif, seperti yang dilakukan oleh Slank dan Malikoendang dalam program ini.

Kolaborasi mereka di atas panggung dibuka dengan suguhan instrumen musik dari Slank disusul Kaka muncul dan menghentak dengan Mars Slankers, "Disini tempat cari senang, salah tempat kalau kau cari uang, disini orang-orang penuh kreativitas tempat survive." seketika disambut penonton dengan teriakan dan ikut berjingkrak mengikuti irama lagu. para penonton yang memenuhi venue pun ikut bernyanyi dan meneriakan bagian lirik "kerja, kerja, ayo kita kerja".

Lirik lagu ‘Mars Slankers’ ini pun benar-benar related dengan semangat yang ditebarkan TikTok bagi anak-anak muda Indonesia untuk selalu kreatif melalui dengan menciptakan konten-konten menarik. Kolaborasi Slank dan Malikoendang di momen peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober kali ini juga menjadi seruan bagi generasi muda Indonesia untuk selalu siap hadapi tantangan, tidak berpangku tangan dengan kerja, kerja, dan kerja!

Di bagian tengah, Malikoendang unjuk kebolehan ambil bagian dengan ngerap di bagian tengah Mars Slankers. Sebuah sinergi yang manis dan apik.

Meski beda latar belakang musik dan generasi, Malikoendang yang dikenal jago ngerap ini tampil penuh percaya diri berkolaborasi dengan Kaka Slank. Saat jumpa pers sebelum TikTok For You Stage digelar, ia mengaku telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk duet bareng Slank, “Begitu dikabari, sudah langsung siap,” tuturnya sembari tertawa. Dan malam itu, Malikoendang benar-benar menunjukkan kemampuan terbaiknya.
Kolaborasi Slank dan Malikoendang Sang Jawara #IdolaTikTok Sukses Hipnotis Penonton ‘TikTok For You Stage’

Aksi panggung Kaka ‘Slank’ di TikTok For You Stage 2022. (Foto: Doc TikTok Indonesia)

Selain penampilan kolaborasi Malikoendang-Slank, “TikTok For You Stage" juga disemarakkan dengan kehadiran deretan penyanyi Indonesia lainnya, seperti Mahalini, Ziva Magnolya, Vidi Aldiano, JKT48, MNL48, dan para konten kreator dari sejumlah negara Asia Tenggara, termasuk penampilan ikon K-Pop PSY yang mendunia dengan singlenya yang sangat memorable ‘Gangnam Style’.

Seperti disampaikan General Manager Operations & Marketing, TikTok SEA Angga Anugrah Putra, ‘TikTok for You Stage’ memang panggung untuk semua orang yang punya kreatifitas, “Hal ini sejalan dengan tujuan TikTok untuk menyediakan kesempatan kepada para kreator agar terus berkarya melalui kreativitas di berbagai industri, tak terkecuali industri hiburan dan musik,” ucapnya.

Dia mengatakan, dengan lebih dari 1 miliar pengguna di seluruh dunia, kreator merupakan bagian penting dari TikTok yang terus menginspirasi pihaknya untuk bersama para kreator dari latar belakang beragam melalui platform sebagai kanvas.

Menurut Angga, ‘TikTok For You Stage’ adalah perwujudan langsung dari kolaborasi berbagai konten kreator. “Kami menghidupkan panggung online yang selama ini mereka ramaikan dengan kreativitas tanpa batas, ke panggung offline, bersama nama-nama besar di industri hiburan dari berbagai negara. Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada para kreator yang telah menghibur dan menginspirasi masyarakat di tengah berbagai kondisi, khususnya selama dua tahun terakhir," katanya.

Nah untuk kalian yang belum sempat nonton kemeriahan ‘TikTok For You Stage ’, bisa langsung cek #TikTokForYouStage di TikTok untuk keseruan lainnya ya! Ready for what’s next?
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2011 seconds (0.1#10.140)