Hari Terakhir, Jangan Ketinggalan Buat Rebutan Diskon Paling Ganas s.d 90% + Gratis Ongkir di AladinMall

Selasa, 01 November 2022 - 15:47 WIB
loading...
Hari Terakhir, Jangan Ketinggalan Buat Rebutan Diskon Paling Ganas s.d 90% + Gratis Ongkir di AladinMall
Aladiners pastinya sudah tahu kan kalau AladinMall by Mister Aladin selalu memberikan promo menarik. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Aladiners pastinya sudah tahu kan kalau AladinMall by Mister Aladin selalu memberikan promo menarik. Belakangan ini, ada Promo Banting Harga Si Paling Ganas dengan diskon hingga 90% + gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia!

Akan tetapi, tak terasa kita sudah berada di hari terakhir periode promo. Makanya, buat Aladiners yang belum sempat belanja, buruan deh borong semua kebutuhan Anda karena diskon s.d 90% ini berlaku untuk semua kategori!

Rekomendasi produk yang bisa Anda dapatkan di Promo Banting Harga Si Paling Ganas!

Beras Premium Keluarga Bijak 5kg

Rasakan lezatnya nasi pulen seenak di restoran dengan Beras Keluarga Bijak (BKB) . Ini merupakan beras premium kualitas atas namun harga pantas! Dapatkan beras ukuran 5kg ini seharga Rp60.800 saja dari harga Rp64.000.

Ecohome Food Processor EFP-333 - Green

Multifungsi Food Processor 6 in 1 ini berfungsi untuk: Pencacah daging, blender, penggiling bumbu, smoothie, penghancur es batu, dan pengupas bawang putih. Kini, memasak jadi lebih praktis! Miliki produk ini seharga Rp799.000 saja dari harga Rp929.000.

Blackmores Ginkgo Action | Recall 30 Tab

Blackmores Ginkgo Action merupakan formula yang dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah ke otak dan menyediakan oksigen dan nutrisi ke otak, membantu meningkatkan daya ingat dan konsentrasi, dan membantu memperlambat demensia, dengan dosis yang disesuaikan dengan kebutuhan orang Indonesia. Miliki produk ini seharga Rp150.000 saja dari harga Rp200.000.

Police MTB Vancouver Y8 24 Speed - Dark Blue Orange
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2606 seconds (0.1#10.140)