Jadi Ambassador, Ivan Gunawan Mengaku Tak Tahu soal Legalitas Robot Trading DNA Pro

Selasa, 01 November 2022 - 16:40 WIB
loading...
Jadi Ambassador, Ivan Gunawan Mengaku Tak Tahu soal Legalitas Robot Trading DNA Pro
Ivan Gunawan mengaku tidak mengetahui soal legalitas robot trading DNA Pro. Pengakuan ini disampaikan Ivan kepada Majelis Hakim di Pengadilan Negeri Bandung. Foto/Instagram Ivan Gunawan
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan mengaku tidak mengetahui soal legalitas robot trading DNA Pro . Pengakuan ini disampaikan Ivan kepada Majelis Hakim di Pengadilan Negeri (PN) Bandung.

Dalam kesaksiannya, Ivan mengatakan bekerja sama dengan DNA Pro untuk mempromosikan robot trading tersebut melalui akun Instagram pribadinya, @ivan_gunawan.

Sebagai ambassador DNA Pro, Ivan wajib mengunggah konten robot trading tersebut. Konten itu diakui desainer sekaligus presenter ini harus sesuai dengan arahan pihak DNA Pro.

Namun, saat Ketua Majelis Hakim PN Bandung Hera Kartiningsih mencecarnya dengan pertanyaan terkait robot trading DNA Pro, Ivan mengaku tidak mengetahui pasti robot trading tersebut.





"Kalau saya jujur secara detail nggak tahu, tapi yang saya tahu ini investasi yang dijalankan robot trading, caranya menyetorkan (uang) dan ada aplikasi di handphone," kata Ivan di Ruang Sidang 1 PN Bandung, Kota Bandung, Selasa (1/11/2022).

"Sebagai artis banyak yang menawarkan saya kerja sama dan saya tentu tidak bertanya sampai sejauh itu," sambungnya.

Oleh karenanya, Ivan tak menyangka akan berurusan dengan hukum setelah memutuskan bekerja sama dengan DNA Pro. Terlebih, saat bekerja sama, bisnis investasi tengah ramai dibicarakan.

"Jadi, memang pas saya masuk di bulan Januari itu, memang di kalangan yang saya tahu sedang rame-ramenya. Banyak yang ikut investasinya, jadi saya tidak ada kekhawatiran tentang produk ini dan saya yakin mereka berkompeten di bidangnya," tutur Ivan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4662 seconds (0.1#10.140)