Gapai 500 Episode, Sinetron Mantan IPA & IPS Adakan Acara Syukuran

Selasa, 01 November 2022 - 16:46 WIB
loading...
Gapai 500 Episode, Sinetron Mantan IPA & IPS Adakan Acara Syukuran
Merayakan pencapaian 500 episode tersebut, seluruh tim produksi beserta pemeran sinetron Mantan IPA & IPS pun menggelar acara syukuran. / Foto: Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Sinetron MNC Pictures berjudul Mantan IPA & IPS , yang merupakan sekuel dari IPA & IPS, hadir di GTV sebagai tontonan yang menghibur masyarakat.

Sinetron tersebut kini sudah tembus 500 episode. Untuk merayakan pencapaian tersebut, seluruh tim produksi beserta pemainnya pun menggelar acara syukuran.

Acara syukuran itu berlangsung di Waroeng Keboenkoe, Depok, Selasa (1/11/2022). Semua pemeran dan juga tim produksi turut hadir untuk acara syukuran tersebut.

Baca juga: Ariel Pakai Topeng Zombie yang Seram, Warganet: Kok Masih Ganteng

Direktur MNC Pictures , Filriadi Kusmara mengaku sangat bersyukur sinetron Mantan IPA & IPS bisa mencapai 500 episode di tengah persaingan sinetron yang semakin ramai di setiap stasiun televisi.

"500 episode buat saya striknya bukan lagi bicara gimana chemistry antar pemain, tapi persaingan dengan sinetron lain. Kalau sudah 500 episode kita sudah bisa selesaikan dengan baik," tuturnya saat ditemui dalam acara syukuran sinetron Mantan IPA & IPS.

Dia meminta kepada para tim produksi dan pemain ketika ada masalah bisa diselesaikan dengan baik.

"Kalau ada masalah di produksi selesaikan dengan baik, apalagi masih muda-muda, gampanglah untuk nyelesain masalah. Beda sama sinetron percintaan dewasa yang konfliknya lebih pelik. Tapi semoga di sini bisa diselesaikan dengan baik," paparnya.

Firli berharap agar sinetron ini bisa terus menghibur masyarakat dan mencetak episode yang panjang.

"Kita enggak berhenti ke 500 episode aja. Baru kemarin kita syukuran Ikatan Cinta 2 tahun kenapa Mantan IPA & IPS enggak dua tahun? Teman-teman masih muda, masih punya semangat yang tinggi," kata dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)