7 Film yang Mirip Pengabdi Setan, Horornya Bikin Tegang

Selasa, 01 November 2022 - 19:53 WIB
loading...
7 Film yang Mirip Pengabdi Setan, Horornya Bikin Tegang
Ada tujuh film yang mirip Pengabdi Setan. Kemiripan ini terletak pada tema horor berupa persekutuan dengan iblis yang terbilang cukup marak digarap para sineas. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Ada tujuh film yang mirip Pengabdi Setan . Kemiripan ini terletak pada tema horor berupa persekutuan dengan iblis yang terbilang cukup marak digarap para sineas baik dalam maupun luar negeri.

Film Pengabdi Setan sendiri mengisahkan tentang sebuah keluarga yang menanggung teror akibat anggotanya mengabdi pada setan. Mereka harus menghadapi segala ancaman yang siap mendatanginya.

Film garapan sutradara Joko Anwar itu pertama kali dirilis pada 2017. Berkat kesuksesannya, film ini memiliki sekuel yaitu Pengabdi Setan 2: Communion yang tahun tahun ini.

Berikut daftar film yang mirip dengan Pengabdi Setan seperti dilansir dari Imdb, Selasa (1/11/2022).



1. Hereditary

7 Film yang Mirip Pengabdi Setan, Horornya Bikin Tegang

Foto/Imdb

Pertama ada film Hereditary. Film yang rilis 2018 ini memiliki tema yang mirip dengan Pengabdi Setan. Film ini menceritakan sebuah keluarga yang mulai berbeda sejak kematian nenek mereka. Ditambah, anak terkecil di keluarga itu juga meninggal dunia dan menyisakan duka mendalam untuk sang ibunda.

Hingga akhirnya, sang ibu mencoba ritual pemanggilan arwah untuk bisa berkomunikasi dengan anaknya yang sudah meninggal. Namun, mulai terungkap ada teror mengerikan akibat ulah sang nenek di masa lalu.

2. Sebelum Iblis Menjemput
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2183 seconds (0.1#10.140)