Titiek Puspa Genap 85 Tahun, Ini Harapan dan Impian Terbesarnya

Selasa, 01 November 2022 - 20:55 WIB
loading...
Titiek Puspa Genap 85 Tahun, Ini Harapan dan Impian Terbesarnya
Titiek Puspa merayakan pertambahan usianya yang ke-85 tahun pada hari ini, Selasa (1/11/2022). Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Titiek Puspa merayakan pertambahan usianya yang ke-85 tahun pada hari ini, Selasa (1/11/2022). Tak ada pesta yang heboh, perempuan bernama asli Sudarwati itu hanya merayakan ulang tahun secara sederhana bersama label musik Musica Studio.

Titiek Puspa bersyukur bahwa di usianya yang sudah kepala delapan masih tetap awet muda dan bugar. "Kalau cantik itu kalau saya orangnya seadanya. Setelah umur 35, saya mengatur hidup," kata Titiek Puspa dalam jumpa pers virtual, Selasa (1/11/2022).

Baca Juga: Sempat Dikabarkan Meninggal Dunia, Titiek Puspa: Eyang Cuma Bisa Tertawa dan Tersenyum

Titiek Puspa juga mengungkapkan impian terbesar dalam hidupnya. Ia berharap bisa menambah kemanfaatan bagi banyak orang.

Perempuan kelahiran 1937 itu ingin mewujudkan impian yang ia sebut sebagai teater anak Indonesia. Titiek ingin anak-anak kurang mampu dididik dan digembleng dengan nilai-nilai nasionalisme dan cinta tanah air secara serius.

"Keinginan saya ini sudah lama sekali. Saya kepengin anak-anak saudara kita yang tidak mampu banyak sekali masukkan ke asrama," ungkap Titiek Puspa.

Baca Juga: Cerita Titiek Puspa yang Sempat Pasrah Melawan Kanker

"Di situ, mereka akan diajarkan agama, budi pekerti, sejarah, bahasa apa saja, sama komputer," sambungnya.

Perempuan yang akrab disapa Eyang Titiek itu sadar bahwa dirinya tak luput dari kesalahan. Untuk itu, Titiek berharap orang-orang di sekitarnya bisa selalu mengingatkan bila dirinya melakukan kesalahan.

"Tolong bimbing saya agar tidak mengulangi kesalahan. Semoga bisa berjalan di jalan yang Engkau kehendaki. Berikan saya tugas yang bisa menolong sesama manusia," ungkap Titiek Puspa.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1599 seconds (10.55#12.26)