Takeoff Migos Tewas usai Ditembak di Depan sang Paman

Selasa, 01 November 2022 - 20:33 WIB
loading...
Takeoff Migos Tewas usai Ditembak di Depan sang Paman
Takeoff Migos tewas ditembak mati. Dia ditembak di depan paman dan rekan satu grupnya, Quavo. Insiden ini terjadi di luar arena bowling di Texas. Foto/Page Six
A A A
JAKARTA - Takeoff Migos tewas ditembak mati. Dia ditembak di depan paman dan rekan satu grupnya, Quavo. Insiden ini terjadi di luar arena bowling di Texas pada Selasa (1/11/2022) pagi.

Pada pukul 2.40, polisi mendapat panggilan yang melaporkan seorang pria yang ditembak di 810 Billiards & Bowling Houston. Sebelumnya, pria tersebut terlibat pertengkaran.

Dilansir dari Page Six, Selasa (1/11/2022) Departemen Kepolisian Houston Letnan Christina Salazar melaporkan bahwa orang itu dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Takeoff ditempat di kepala.

Letnan mengklaim 40 hingga 50 orang berada di arena bowling ketika penembakan terjadi. Dia menjelaskan bahwa dua korban lainnya dibawa dengan kendaraan pribadi ke rumah sakit terdekat.



Takeoff Migos Tewas usai Ditembak di Depan sang Paman

Foto/Page Six

Sementara polisi mengonfirmasi bahwa Takeoff dan pamannya serta rekan satu grupnya Quavo hadir. Mereka belum mengidentifikasi para korban.

Rekaman yang diperoleh TMZ tampaknya menunjukkan Quavo di arena bowling mencoba memindahkan Takeoff sebelum menurunkannya dan berteriak minta tolong. Media tersebut melaporkan bahwa pria 31 tahun itu tidak mengalami cidera.

Quavo dan Takeoff memulai Migos pada 2008 dengan Offset, yang merupakan sepupu Quavo. Namun, suami Cardi B itu tidak hadir pada saat kejadian.

Penggemar grup rap yang dinominasikan Grammy itu mengungkapkan belasungkawa di Twitter atas meninggalnya Takeoff.



“Tidak dapat membayangkan Migos tanpa Takeoff dan Quavo bersama-sama,” tulis netizen.

"RIP Takeoff. Yang dia lakukan hanyalah memberikan hit dan mengurus bisnisnya sendiri. Ini sama sekali tidak adil kawan," kata netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2397 seconds (0.1#10.140)