Lengkapi Kebutuhan Perawatan Kulit Masyarakat, SKIN+ by EUROMEDICA Hadir di Cibinong

Selasa, 01 November 2022 - 19:10 WIB
loading...
Lengkapi Kebutuhan Perawatan Kulit Masyarakat, SKIN+ by EUROMEDICA Hadir di Cibinong
Kesuksesan SKIN+ by EUROMEDICA dengan konsepnya yaitu one stop solution service untuk membantu klien mendapatkan perawatan kulit wajah sehat. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Kesuksesan SKIN+ by EUROMEDICA dengan konsepnya yaitu one stop solution service untuk membantu klien mendapatkan perawatan kulit wajah sehat, semakin menjangkau khalayak luas terutama di wilayah Jabodetabek. EUROMEDICA melakukan ekspansi besar-besaran dari masa pandemi Covid-19 hingga saat ini.

Salah satunya pembukaan cabang terbaru SKIN+ yang ke 34 di Cibinong City Mall – Bogor Jawa Barat, menjadi kebanggaan bagi EUROMEDICA telah sukses menjalankan komitmetnnya dengan memberikan pelayanan prima dan kualitas baik dengan mengajak masyarakat untuk semakin peduli dalam menjaga kulit wajah sehat dengan rutin melakukan perawatan.

Hadirnya SKIN+ di Cibinong, Bogor didukung dengan adanya permintaan pasar yang tinggi dari warga Cibinong yang aktif berkunjung ke SKIN+ by EUROMEDICA di wilayah Jakarta maupun klinik kecantikan lainnya.

Hal ini sesuai dengan inovasi melalui teknologi modern yang dimiliki oleh SKIN+ by EUROMEDICA dalam menawarkan berbagai macam treatment wajah juga tubuh yang terbaik.

Salah satunya konsep terkini yaitu Trilogy 2.0, merupakan terobosan baru di dunia estetika, sebuah perawatan kulit dengan teknologi modern yang lebih efektif dalam mengatasi, menyembuhkan dan merawat kulit wajah dari berbagai macam permasalahan kulit (jerawat, pigmentasi, dan penuaan dini).

Baca Juga: Nikita Mirzani Pengin Makan Nasi Padang, Beli 700 Bungkus untuk di Rutan

Motivasi SKIN+ by EUROMEDICA menghadirkan Trilogy 2.0 karena berbagai permasalahan yang timbul sampai saat ini pada masyarakat, seperti faktor usia, lingkungan, gaya hidup sebagai penyebab utama turunnya kapasitas regenerasi sel kulit sehingga kulit membutuhkan perawatan menyeluruh dan menjadikan kulit sehat, estetis dan proposional, yang membuat diri semakin memiliki rasa percaya diri.

Terdapat tiga tahapan atau treatment yang membutuhkan waktu 45 menit saja di dalam konsep Trilogy 2.0. Yaitu medical facials yang merupakan perawatan untuk semua jenis kulit wajah menggunakan 3 rangkaian treatmen: Aqua Clear, Laser, dan Infusion.

Rangkaian treatment utama dengan teknologi modern serum infusion ini sampai lapisan dermis dan laser untuk mengangkat sel kulit mati dan peremajaan kulit. Recovery trilogy terdiri dari tiga rangkaian treatment yaitu diamond peel, photo dynamic therapy, dan oxy clear.

Rangkaian treatment lanjutan itu untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit melalui teknologi terapi cahaya dengan tujuh warna yang masing-masing memiliki fungsi yang berbeda dalam proses peremajaan kulit.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2808 seconds (11.252#12.26)