Malam Ini! Perayaan HUT Ke-33 MNC Group Digelar Spektakuler, Jangan Sampai Ketinggalan!

Rabu, 02 November 2022 - 10:48 WIB
loading...
Malam Ini! Perayaan HUT Ke-33 MNC Group Digelar Spektakuler, Jangan Sampai Ketinggalan!
HUT MNC Group ke-33 yang mengusung tema 3ERBAGI & 3ERKARYA akan dirayakan malam ini dengan penampilan-penampilan spektakuler. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - HUT MNC Group ke-33 yang mengusung tema "3ERBAGI & 3ERKARYA" akan dirayakan malam ini dengan penampilan-penampilan spektakuler.

Acara bertajuk Anniversary Celebration MNC Group 33 ini dapat disaksikan langsung di RCTI serta live streaming di aplikasi RCTI+ dan Vision+ mulai pukul 17.30 WIB.

Pada perayaan HUT MNC Group ke-33 ini akan menghadirkan penampilan dari beberapa artis dan musisi papan atas Indonesia seperti Weird Genius, Farel Prayoga, Fabio Asher, Novia Bachmid, 2nd Chance, Pasheman’90, Wehustle, Cassidy, dan Fritzy.

Baca juga: Ini Tips Mudah agar Anak Terhindar dari Gangguan Ginjal Akut

Selain itu juga akan ada Ayu Ting Ting, Arya Saloka, Evan Sanders, Denny Cagur, Eternals, Holly Balay, dan masih banyak lagi artis lainnya yang akan menambah keseruan pada acara ini nanti. Anniversary Celebration MNC Group ke-33 akan dipandu langsung oleh host kondang dan fenomenal yakni Robby Purba serta Sere Kalina.

Tidak hanya itu, masih banyak rangkain acara lainnya dalam rangka perayaan HUT MNC Group ke-33 dengan mengusung tema #SenyumUntukIndonesia yang di dalamnya ada beberapa kegiatan sosial.

Malam Ini! Perayaan HUT Ke-33 MNC Group Digelar Spektakuler, Jangan Sampai Ketinggalan!


Dimulai dari Hair Donation tanggal 3-11 November 2022 yang ditujukan bagi penderita Kanker melalui Yayasan Kanker Indonesia. Kemudian MNC Fun Charity Run tanggal 20 November 2022 yang sebagian pendapatannya akan didonasikan ke Yayasan Kanker Indonesia serta Smile Train Indonesia. Dan yang terakhir MNC Peduli bersama Smile Train Indonesia akan memberikan operasi bibir sumbing gratis kepada 10.000 pasien.

Ikuti MNC Fun Charity Run dengan registrasi sekarang juga melalui link https://funrun.mncfest.com/ dan ikuti rangkaian acara lainnya yang tidak kalah menarik.

Baca juga: Kenapa Tidak Semua Anak Alami Gangguan Ginjal Akut usai Minum Obat Sirup?

Saksikan keseruan Anniversary Celebration MNC Group 33, Rabu 23 November 2022 pukul 17.30 LIVE dari Studio RCTI+, studio termegah dan tercanggih se Asia dan ikuti rangkaian acara lainnya. Jangan sampai ketinggalan!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)