Rayakan Ultah Pernikahan, Jedar dan Vincent Verhaag Ingin Jaga Keharmonisan Keluarga

Rabu, 02 November 2022 - 12:13 WIB
loading...
Rayakan Ultah Pernikahan, Jedar dan Vincent Verhaag Ingin Jaga Keharmonisan Keluarga
Di tengah proses hukumnya dengan Christoper Stefanus Budianto, Jedar dan Vincent tampaknya tak ingin melupakan keharmonisan keluarganya. / Foto: Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Pasangan artis Jessica Iskandar alias Jedar dan Vincent Verhaag tampaknya tak mau kehilangan momen bersama keluarga meski tengah dihadapkan dengan proses hukum.

Mereka merayakan hari jadi pernikahannya yang pertama di Nihi, Sumba, Nusa Tenggara Timur, belum lama ini.

"Selain kita harus menjalani masalah ini kita harus jaga juga harmonis dalam rumah tangga," ujar Vincent Verhaag saat ditemui awak media di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (2/11/2022).

Baca juga: Kenapa Tidak Semua Anak Alami Gangguan Ginjal Akut usai Minum Obat Sirup?

"Kalau ada anniversary atau apa kita enggak mau sampai kita menghindari perayaan itu gara-gara peristiwa ini," tambanya.

Vincent dan Jessica Iskandar kompak berkomitmen untuk tetap menjaga keutuhan rumah tangganya. Mereka menilai, keharmonisan merupakan modal utama bagi keluarga dalam menghadapi masalah apapun.

"Mau gimana pun apa yang harus kita jalani demi keharmonisan rumah tangga, kalau kuat badai apapun kita bisa lewatin. Tapi kalau udah mulai runtuh kalian tahu sendiri kan kayak gimana," tutur Vincent.



Dalam perayaan tersebut, Jessica dan Vincent turut memboyong keluarga besarnya, termasuk dua anaknya, El Barrack dan Don Azaiah Jan Verhaag.

"Semuanya, family-nya. Kita keluarga nomor satu. Jadi hal-hal kayak gini enggak bisa dihindari keakraban keluarga kita, enggak bisa," kata dia.

Baca juga: Punya Anak Pertama, Ayla Dimitri Ngaku Alami Banyak Perubahan

Seperti diketahui, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tengah menghadapi masalah hukum dengan Christoper Stefanus Budianto.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2219 seconds (0.1#10.140)