Lama Pacaran, 5 Artis Korea Ini Langgeng Sampai Sekarang

Kamis, 03 November 2022 - 06:00 WIB
loading...
Lama Pacaran, 5 Artis Korea Ini Langgeng Sampai Sekarang
Ada lima artis Korea yang sudah lama pacaran. Mereka menjalin hubungan asmara selama bertahun-tahun, bahkan belasan tahun dan masih langgeng sampai sekarang. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Ada lima artis Korea yang sudah lama pacaran . Mereka sudah menjalin hubungan asmara selama bertahun-tahun, bahkan belasan tahun dan masih langgeng sampai sekarang.

Meski sering dipasangkan dengan artis lain baik di film atau drama Korea yang mereka bintangi, para artis Korea ini tetap setia pada pasangan mereka. Hubungannya juga jauh dari gosip.

Para artis Korea ini memilih secara terang-terangan berpacaran di depan umum dan tidak menutupi jalinan asmara yang dirajut seperti artis lainnya. Hanya saja, mereka jarang mengumbar kemesraan.

Di sisi lain, melihat mereka begitu kompak dan serasi, banyak penggemar yang mendoakan untuk segera menikah. Berikut daftar artis Korea yang sudah lama pacaran dan langgeng sampai sekarang dilansir dari Kdrama Stars, Kamis (3/11/2022).



1. Hyeri dan Ryu Jun Yeol

Lama Pacaran, 5 Artis Korea Ini Langgeng Sampai Sekarang

Foto/Soompi

Kedua artis tersebut bermain sebagai teman masa kecil dalam drama Reply 1988 pada 2015. Saat itu, mereka dikabarkan mulai berkencan pada 2016. Namun, agensi masing-masing mengonfirmasi hubungan mereka pada 2017.

Dalam salah satu wawancara Hyeri, aktris tersebut mengonfirmasi bahwa hubungannya menjadi kuat dan meskipun mereka sibuk dengan jadwal pekerjaan yang padat, mereka tetap memiliki waktu untuk berbicara.

Pasangan itu sempat terlihat makan bersama di sebuah restoran dan mengendarai sepeda bersama. Kebahagiaan terlihat jelas di wajah Hyeri dan Ryu Jun Yeol.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)