Tidak Ada Tekanan, Nikita Mirzani Berupaya Nikmati Keseharian di dalam Rutan

Rabu, 02 November 2022 - 13:19 WIB
loading...
Tidak Ada Tekanan, Nikita Mirzani Berupaya Nikmati Keseharian di dalam Rutan
Aktris kontroversial, Nikita Mirzani, masih menjalani masa penahanan di Rutan Serang usai penangguhan penahanannya ditolak. / Foto: dok. MPI
A A A
SERANG - Penangguhan penahanannya ditolak, Nikita Mirzani saat ini masih menjalani masa penahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Serang.

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid mengungkapkan bahwa kliennya itu sedang berusaha menikmati kesehariannya di dalam rutan.

"Niki dalam keadaan sehat, kirim salam buat teman-teman semua, dia bilang, 'Ini bagian dari hidup saya, harus dihadapi dan saya dalam keadaan tenang'. Santai-santai saja tidak ada masalah," ungkap Fahmi saat ditemui awak media, belum lama ini.

Baca juga: Punya Anak Pertama, Ayla Dimitri Ngaku Alami Banyak Perubahan

Fahmi menambahkan, kliennya tidak mendapatkan tekanan apapun dari petugas rutan. Bahkan, Niki dikabarkan makin akrab dengan penghuni rutan lainnya.

"Kalau di sana tidak ada (tekanan), justru banyak sekali temannya, ibu-ibu khususnya, itu akrab sama Niki. Dan Nikinya sendiri dalam keadaan sehat dan juga ibadahnya, ya enggak ada apa-apa," kata Fahmi.



"Dia santai aja, ketawa-ketawa aja, ya karena dia suka ketawa sama teman-temannya, termasuk tahanan-tahanan yang lain menjadi satu kesatuan di dalam rutan," ujarnya lagi.

Sebagaimana diketahui, Nikita Mirzani dilaporkan oleh Dito Mahendra terkait kasus pencemaran nama baik dan UU ITE pada 16 Mei 2022.

Baca juga: Rayakan Ultah Pernikahan, Jedar dan Vincent Verhaag Ingin Jaga Keharmonisan Keluarga

Dia dilaporkan kekasih Nindy Ayunda ke Polresta Serang Kota, dan telah ditetapkan sebagai tersangka sejak 14 Juni 2022.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2028 seconds (0.1#10.140)