33 Tahun MNC Group, Terus 3ERKARYA dan 3ERBAGI

Rabu, 02 November 2022 - 13:13 WIB
loading...
33 Tahun MNC Group, Terus 3ERKARYA dan 3ERBAGI
MNC Group merayakan HUT ke-33 mengangkat tema 3ERKARYA dan 3ERBAGI. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hari ini, PT MNC Asia Holding Tbk (BHIT atau MNC Group) merayakan ulang tahun yang ke-33. Melanjutkan tradisi perayaan yang sudah berjalan selama ini, BHIT menggelar MNC Fest, menampilkan kolaborasi dari seluruh unit bisnis MNC Group . Selain untuk menjalin kebersamaan antar karyawan, serangkaian kegiatan ini diselenggarakan sebagai ungkapan rasa syukur atas pencapaian MNC Group selama ini.

Mengusung tema “3ERKARYA dan 3ERBAGI”, MNC Group, perusahaan multinasional yang semakin melesat dengan mendigitalisasi pada hampir semua lini bisnisnya, terus 3ERKARYA, berkreasi dan berinovasi tanpa henti untuk selalu menghadirkan karya terbaik, mengedukasi dan membangun masyarakat Indonesia. MNC Group melalui MNC Peduli juga secara konsisten 3ERBAGI kepada yang membutuhkan, menebarkan semangat dan harapan untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat.

3ERKARYA pada perayaan HUT MNC Group ke-33 ditandai dengan On Air Concert – Anniversary Celebration yang dilaksanakan pada hari ini, 2 November 2022 pukul 17.30 WIB di Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta. Menghadirkan konser musik serta kolaborasi penampilan artis-artis papan atas Indonesia, para pemirsa dapat turut menikmati karya-karya kreatif tersebut dengan menonton tayangannya di saluran TV RCTI maupun secara live streaming di RCTI+ dan Vision+.



Di samping itu, MNC Group menekankan pentingnya 3ERBAGI melalui kampanye #SenyumUntukIndonesia. Senyum telah menjadi ciri khas bangsa Indonesia yang dikenal sebagai bangsa yang ramah. MNC Peduli mengajak masyarakat Indonesia berbagi senyuman dengan melaksanakan beberapa inisiatif, diantaranya:

• Donasi Rambut

(3 – 11 November 2022 | Serah terima donasi rambut akan diadakan pada 14 November 2022) MNC Group bekerja sama dengan Lifebuoy mengadakan donasi rambut, dimana hasil donasi akan dibuat menjadi rambut palsu dan didistribusikan melalui Yayasan Kanker Indonesia. Kegiatan ini diharapkan dapat menyebarkan semangat positif dan membantu membangun rasa percaya diri para penderita kanker. Donasi rambut akan diikuti oleh minimum 1.000 peserta yang mayoritas dari karyawan MNC Group.

• MNC Fun Charity Run 5K

(20 November 2022 | 05.30 – 09.00 WIB di MNC Center, Kebon Sirih)
Mengincar target 2.000 peserta, MNC Group mengajak masyarakat umum untuk ikut berlari sambil berdonasi melalui MNC Fun Charity Run 5K. Dari biaya pendaftaran sebesar Rp 100.000, peserta secara otomatis turut mendonasikan Rp 33.000 kepada Yayasan Kanker Indonesia dan Smile Train Indonesia.

• Berbagi Senyuman untuk Pasien Sumbing
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)