Kaesang Pangarep Lakukan Pemotretan Prewedding di Istana Presiden, Ekspresinya Jadi Sorotan

Rabu, 02 November 2022 - 14:47 WIB
loading...
Kaesang Pangarep Lakukan Pemotretan Prewedding di Istana Presiden, Ekspresinya Jadi Sorotan
Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi, bakal melangsungkan pernikahan dengan Erina Gudono dalam waktu dekat. Foto/Instagram Erina Gudono
A A A
JAKARTA - Kaesang Pangarep , putra bungsu Presiden Jokowi, bakal melangsungkan pernikahan dengan Erina Gudono dalam waktu dekat. Jelang hari bahagia itu, Kaesang dan Erina sudah melakukan pemotretan foto prewedding serta membagikannya di laman media sosial.

Salah satu lokasi pemotretan Kaesang dan Erina adalah Istana Presiden di Bogor, Jawa Barat. Dalam keterangannya di Instagram, Erina menulis bahwa dirinya sempat meminta Kaesang agar tidak tegang menjalani sesi pemotretan tersebut.



“Ayo senyum yang santai, tapi jrenggg, tetap aja ekspresi mas Kaesang-nya banyak yang gak match,” tulis Erina, dikutip Rabu (2/10/2022).

Pada foto itu, tampak Erina dan Kaesang berpose menghadap halaman Istana Presiden. Keduanya kompak memakai busana berwarna senada dan saling berpegangan tangan.

Sementara, Erina juga menunjukkan wajah Kaesang yang tampak tegang saat dipotret. Hal itu pun cukup menggelitik buat dirinya.

“Nggak apa-apa ya mas, aku bagus di sini soalnya,” tulis Erina.





Hasil foto prewedding Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono itu pun mengundang reaksi warganet. Mereka ikut terhibur melihat ekspresi Kaesang yang tegang saat dipotret.

“Maa Kaesang tanpa ekspresi lucu,” kata akun @dia******.

“Gemes banget kalian berdua,” sambung akun @hair******.

Dikabarkan sebelumnya, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono berencana menikah pada Desember 2022.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1497 seconds (0.1#10.140)