9 Serial Netflix yang Tayang November 2022, Hadirkan Manifest, Elite dan One of Us is Lying

Rabu, 02 November 2022 - 16:22 WIB
loading...
9 Serial Netflix yang Tayang November 2022, Hadirkan Manifest, Elite dan One of Us is Lying
Serial Netflix yang tayang pada bulan November ini menghadirkan beberapa genre. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Serial Netflix yang tayang pada bulan November ini menghadirkan beberapa genre menarik untuk diikuti dan bahkan ditunggu-tunggu penayangannya. Setiap bulannya, Netflix terus menghadirkan tontonan baru yang ditujukan untuk anak-anak hingga dewasa.

Pada bulan November ini serial netflix siap untuk menghadirkan tayangan yang telah ditunggu-tunggu penggemarnya, seperti serial lanjutan Manifest, Elite, hingga One of Us Is Lying.

Baca juga : 7 Serial Netflix dengan Rating Tertinggi, Didominasi Drakor

Berikut sembilan serial netflix yang tayang November 2022 seperti dilansir dari netflix.com :

1. One of Us Is Lying - Season 2

Serial Netflix season 2 ini dikabarkan akan tayang pada 16 November. Tayangan ini mengisahkan tentang lima murid yang dipertemukan karena mendapat hukuman. Kemudian mereka kembali disatukan karena salah satu dari mereka diduga terlibat kasus pembunuhan.

2. Manifest - Season 4

Serial yang tayang pada 4 November ini telah masuk ke season 4. Kisah berfokus pada beberapa kru awak pesawat dan para penumpang yang kembali muncul entah darimana setelah dinyatakan menghilang.

3. Elite - Season 6

Serial yang telah ada sejak 2018 ini akan tayang season lanjutannya pada 18 November. Mengisahkan tiga siswa biasa yang masuk ke sekolah eksklusif, yang kemudian mereka sempat berselisih dengan beberapa siwa kaya hingga terjadinya pembunuhan misterius.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)