Baik Hati, 6 Artis Korea Ini Sering Memberikan Donasi

Rabu, 02 November 2022 - 17:54 WIB
loading...
Baik Hati, 6 Artis Korea Ini Sering Memberikan Donasi
Beberapa artis Korea dikenal baik hati. Para artis ini sering memberikan donasi kepada mereka yang membutuhkan, baik dalam bentuk makanan atau uang. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Beberapa artis Korea dikenal baik hati. Para artis ini sering memberikan donasi kepada mereka yang membutuhkan, baik dalam bentuk makanan atau uang dengan jumlah fantastis.

Terlepas dari kekayaan mereka, para artis Korea ini memilih untuk berbagi dan menjadi berkat untuk orang lain. Mereka memberikan bantuan tanpa pamrih, bahkan memberikan donasi menjadi kegiatan rutin.

Menariknya, ada banyak artis Korea yang bergabung dengan proyek amal. Namun, enam artis ini dikenal karena tindakannya yang murah hati dan sering membantu mereka yang kurang beruntung.

Berkat kebaikannya ini, tak jarang para artis ini selalu menjadi pemberitaan utama. Berikut daftar artis Korea yang sering memberikan donasi seperti dilansir dari Kdrama Stars, Rabu (2/11/2022).

Baca Juga: 5 Artis Korea yang Punya Nama Sama, Kim So Hyun hingga Lee Min Ho

1. IU

Baik Hati, 6 Artis Korea Ini Sering Memberikan Donasi

Foto/Soompi

Tak hanya sebagai penyanyi dan aktris berbakat, tetapi IU juga dikenal di industri hiburan Korea karena hatinya yang baik. Itu juga mengapa dia dihormati dan dicintai para penggemar dan artis lainnya. Bintang Broker ini sering menjadi berita utama untuk berbagai donasi dan pertemuannya dengan penggemar.

Menurut sebuah laporan, sumbangan seumur hidup IU mencapai 1,5 miliar won atau Rp16 miliar pada 2020. Dia mulai memberikan donasi pada 2011 setelah kariernya meroket. Sebuah media melaporkan bahwa itu adalah impian ibunya untuk menjalankan panti asuhan.

IU mengatakan kepada Joy of Conversation KBS2 bahwa dia awalnya tidak menyukai pemikiran ini karena ingin menerima semua cinta dari orang tuanya. Tidak diragukan lagi mengapa IU pantas mendapatkan pengakuan sebagai salah satu Pahlawan Filantropi Forbes Asia pada 2019.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1880 seconds (11.210#12.26)