Tangis Angelina Sondakh Pecah saat Cangkul Liang Lahat sang Ayah sebelum Ditutup

Rabu, 02 November 2022 - 17:34 WIB
loading...
Tangis Angelina Sondakh Pecah saat Cangkul Liang Lahat sang Ayah sebelum Ditutup
Tangis Angelina Sondakh pecah saat mencangkul liang lahat sang ayah, Lucky Sondakh sebelum ditutup. Ayah Angelina dimakamkan di San Diego Hills, Karawang. Foto/Ayu Utami
A A A
JAKARTA - Tangis Angelina Sondakh pecah saat mencangkul liang lahat sang ayah, Lucky Sondakh sebelum ditutup. Ayah Angelina dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Rabu (2/11/2022).

Setelah jenazah dimasukan ke dalam liang lahat dan ditutup, perempuan yang akrab disapa Angie itu pun turun langsung mencangkul beberapa tanah untuk menutup liang lahat.

"Nggak nggak (tidak perlu dibantu)," kata Angelina di San Diego Hills, Rabu (2/11/2022).

Tangis pun tak tertahankan. Disela-sela mencangkul tanah, Angie menangis dan tak kuasa menutupi tempat peristirahatan terakhir sang ayah.

Tangis Angelina Sondakh Pecah saat Cangkul Liang Lahat sang Ayah sebelum Ditutup

Foto/Ayu Utami





Selain itu, artis sekaligus politisi itu juga turut menggotong peti jenazah sang ayah ketika sampai di pemakaman sekitar pukul 15.00 WIB.

Lucky Sondakh meninggal dunia pada Minggu, 30 Oktober 2022. Sebelum dimakamkan, jenazah disemayamkan di Rumah Duka Abadi Jakarta Barat selama tiga hari.

Penyebab kematian Lucky Sondakh juga disebut memiliki kesamaan dengan almarhum suami Angelina Sondakh, Adjie Massaid yakni serangan jantung. Lucky menghembuskan napas terakhirnya dalam usia 78 tahun.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)