Nikita Mirzani Minta Kasusnya Segera Dilimpahkan ke Pengadilan, Akui Siap Jalani Sidang

Rabu, 02 November 2022 - 19:43 WIB
loading...
Nikita Mirzani Minta Kasusnya Segera Dilimpahkan ke Pengadilan, Akui Siap Jalani Sidang
Nikita Mirzani meminta kasusnya segara dilimpahkan ke pengadilan. Nikita pun mengaku siap untuk menjalani sidang kasus pencemaran nama baik dan UU ITE. Foto/dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani meminta kasusnya segara dilimpahkan ke pengadilan. Nikita pun mengaku siap untuk menjalani sidang kasus pencemaran nama baik dan UU ITE yang dilaporkan oleh Dito Mahendra .

Kesiapan Nikita ini disampaikan oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid. Sebagai pengacara, Fahmi meminta kepastian hukum untuk kliennya itu.

"Saya minta ada kepastian hukum. Artinya kita minta supaya segera dilimpahkan perkara ini ke pengadilan," kata Fahmi Bachmid saat ditemui di Kejaksaan Negeri Serang, belum lama ini.

Ibu tiga anak itu, dijelaskan Fahmi, sudah siap menghadapi persidang atas kasus pencemaran nama baik dan UU ITE. Nikita juga disebut akan mengungkapkan sejumlah bukti di depan majelis hakim.





"Yang jelas Niki sudah siap karena bagi Niki ini harus diungkap semua yang sebenarnya seperti apa," tutur Fahmi.

"Kita fight di persidangan. Kita akan buka-bukaan, bongkar-bongkaran secara hukum ya," lanjutnya.

Fahmi kemudian meminta agar kasus artis yang akrab disapa Nyai itu tak berlarut-larut dan segera dilimpahkan ke pihak pengadilan.

"Nggak usah berlarut-larut karena harus ada kepastian hukum buat seseorang yang menjadi tersangka seperti itu," tandasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2381 seconds (0.1#10.140)