Tampil Kompak, Pasheman 90 Buka Perayaan HUT ke-33 MNC Group

Rabu, 02 November 2022 - 19:06 WIB
loading...
Tampil Kompak, Pasheman 90 Buka Perayaan HUT ke-33 MNC Group
Pasheman 90 menjadi pembuka perayaan HUT ke-33 MNC Group. Penampilan grup paskibra SMKN 2 Garut, Jawa Barat itu terlihat kompak di atas pangung yang megah. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Pasheman 90 menjadi pembuka perayaan HUT ke-33 MNC Group di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (2/11/2022). Penampilan grup paskibra SMKN 2 Garut, Jawa Barat itu terlihat kompak di atas pangung yang megah.

Bermodal seragam nuansa hitam berpadu emas, setiap anggota Pasheman 90 tampak gagah. Mereka mulai menunjukan gerakan memukau saat sang danton mememberikan aba-aba.

Dengan iringan drumband dan musik up beat, Pasheman 90 sangat bersemangat. Namun tetap menampilkan ekspresi garang.

Di tengah-tengah formasi, Pemenang Indonesia's Got Talent itu duduk bersimpuh sambil melentangkan kedua tangan ke atas.



"MNC Group pasti jaya," kata Pasheman 90 di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (2/11/2022).

Kali ini perayaan ulang tahun MNC Group mengusung tema 3ERKARYA dan 3ERBAGI. Sesuai dengan tema tersebut, MNC Group terus berkomitmen untuk 3ERKARYA.

Perusahaan ini juga tak lupa untuk berkreasi dan berinovasi tanpa henti. Hal ini bertujuan untuk selalu menghadirkan karya terbaik, mengedukasi dan membangun bagi masyarakat Indonesia.

Di tengah kondisi pasca pandemi Covid-19, MNC Group melalui MNC Peduli secara konsisten 3ERBAGI kepada masyarakat Indonesia yang membutuhkan. Sehingga dapat memberikan harapan untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2493 seconds (0.1#10.140)