Harapan Reza Arap di HUT ke-33 MNC Group: Bisa Ngasih Progam yang Ada Akunya

Rabu, 02 November 2022 - 20:43 WIB
loading...
Harapan Reza Arap di HUT ke-33 MNC Group: Bisa Ngasih Progam yang Ada Akunya
Reza Arap menyampaikan harapannya di HUT ke-33 MNC Group. Dia ingin ke depannya MNC Group dapat menyuguhkan program-program dengan menggandeng dirinya. Foto/Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - Reza Arap menyampaikan harapannya di HUT ke-33 MNC Group . Dia ingin ke depannya MNC Group dapat menyuguhkan program-program dengan menggandeng dirinya.

Reza sendiri sangat dekat dengan MNC Group. Pasalnya, dia merupakan salah satu juri ajang pencarian bakat Indonesia's Got Talent yang disiarkan oleh RCTI.

"Semoga bisa ngasih program-program yang ada akunya kayak Indonesia's Got Talent, talent search gitu," kata Reza di studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (2/11/2022).

Reza sangat tidak menutup kemungkinan jika dirinya ditawari kembali menjadi juri ajang bergengsi tersebut. Namun selain program tersebut, personel Weird Genius itu masih berpikir dua kali untuk menerima tawaran juri.



Di samping itu, rupanya Reza juga menyimpan sebuah harapan lain. Seiring program televisi di MNC Group semakin bervariasi, dia berharap suatu saat MNC Group bisa menyuguhkan program bertema game.

Seperti diketahui, Reza sendiri dahulu aktif di media sosial sebagai Youtuber gamming. "Semoga MNC bisa ngasih program untuk segmen gamming sama musik," harap Reza.

Perayaan ulang tahun MNC Group kali ini mengusung tema 3ERKARYA dan 3ERBAGI. Sesuai dengan tema tersebut, MNC Group terus berkomitmen untuk 3ERKARYA.

MNC Group juga berkreasi dan berinovasi tanpa henti untuk selalu menghadirkan karya terbaik, mengedukasi dan membangun bagi masyarakat Indonesia.



Di tengah kondisi pasca pandemi Covid-19, MNC Group melalui MNC Peduli secara konsisten 3ERBAGI kepada masyarakat Indonesia yang membutuhkan. Sehingga dapat memberikan harapan untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2786 seconds (0.1#10.140)