10 Watak Zodiak Scorpio, Si Kalajengking Cemburuan

Kamis, 03 November 2022 - 04:30 WIB
loading...
10 Watak Zodiak Scorpio, Si Kalajengking Cemburuan
Ada 10 watar zodiak Scorpio yang penting diketahui. Scorpio merupakan bintang kedelapan, zodiak berlambang kalajengking yang memiliki elemen air. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Ada 10 watar zodiak Scorpio yang penting diketahui. Scorpio merupakan bintang kedelapan dari daftar zodiak. Orang-orang yang lahir di tanggal 23 Oktober sampai 22 November ini termasuk ke dalam zodiak berlambang kalajengking yang memiliki elemen air.

Scorpio adalah salah satu zodiak yang paling disalahpahami. Ini karena hasrat dan kekuatannya yang luar biasa, Scorpio sering disalah artikan sebagai zodiak api.

Faktanya, Scorpio adalah zodiak air yang mendapatkan kekuatannya dari alam psikis dan emosional. Seperti sesama zodiak air, Cancer dan Pisces, Scorpio sangat waskita dan intuitif.

Scorpio menunggu dan menyerang saat paling tidak diharapkan. Zodiak ini hanya tahu apa yang mereka inginkan dan tidak takut untuk bekerja keras dan memainkan permainan panjang untuk mendapatkannya. Berikut ini adalah beberapa watak dari zodiak Scorpio dilansir dari Times of India, Kamis (3/11/2022).



1. Bertekad


Tekad adalah salah satu karakteristik Scorpio yang paling terkenal. Ketika Scorpio menginginkan sesuatu, mereka melakukannya dengan kegigihan dan kesungguhan.

2. Berani

Scorpio memiliki keberanian dalam menghadapi bahaya tanpa berpikir dua kali, dan selalu menjadi orang pertama yang merelakan diri untuk tugas-tugas yang sulit. Terutama dalam hal membantu keluarga dan teman

3. Loyal

Jika Scorpio berkomitmen pada seseorang atau sesuatu, mereka akan mematuhinya. Kepercayaan mereka sulit diperoleh, tetapi begitu mempercayai seseorang, mereka mendedikasikan seluruh diri mereka untuk orang tersebut dan menerapkan tekad mereka untuk mendukung teman, keluarga, dan pasangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)