10 Watak Zodiak Scorpio, Si Kalajengking Cemburuan

Kamis, 03 November 2022 - 04:30 WIB
loading...
10 Watak Zodiak Scorpio, Si Kalajengking Cemburuan
Ada 10 watar zodiak Scorpio yang penting diketahui. Scorpio merupakan bintang kedelapan, zodiak berlambang kalajengking yang memiliki elemen air. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Ada 10 watar zodiak Scorpio yang penting diketahui. Scorpio merupakan bintang kedelapan dari daftar zodiak. Orang-orang yang lahir di tanggal 23 Oktober sampai 22 November ini termasuk ke dalam zodiak berlambang kalajengking yang memiliki elemen air.

Scorpio adalah salah satu zodiak yang paling disalahpahami. Ini karena hasrat dan kekuatannya yang luar biasa, Scorpio sering disalah artikan sebagai zodiak api.

Faktanya, Scorpio adalah zodiak air yang mendapatkan kekuatannya dari alam psikis dan emosional. Seperti sesama zodiak air, Cancer dan Pisces, Scorpio sangat waskita dan intuitif.

Scorpio menunggu dan menyerang saat paling tidak diharapkan. Zodiak ini hanya tahu apa yang mereka inginkan dan tidak takut untuk bekerja keras dan memainkan permainan panjang untuk mendapatkannya. Berikut ini adalah beberapa watak dari zodiak Scorpio dilansir dari Times of India, Kamis (3/11/2022).



1. Bertekad


Tekad adalah salah satu karakteristik Scorpio yang paling terkenal. Ketika Scorpio menginginkan sesuatu, mereka melakukannya dengan kegigihan dan kesungguhan.

2. Berani

Scorpio memiliki keberanian dalam menghadapi bahaya tanpa berpikir dua kali, dan selalu menjadi orang pertama yang merelakan diri untuk tugas-tugas yang sulit. Terutama dalam hal membantu keluarga dan teman

3. Loyal

Jika Scorpio berkomitmen pada seseorang atau sesuatu, mereka akan mematuhinya. Kepercayaan mereka sulit diperoleh, tetapi begitu mempercayai seseorang, mereka mendedikasikan seluruh diri mereka untuk orang tersebut dan menerapkan tekad mereka untuk mendukung teman, keluarga, dan pasangan.

4. Jujur

Scorpio jujur pada suatu kesalahan. Mereka selalu mengatakan yang sebenarnya, apa pun yang terjadi, dan membenci ketidakjujuran pada orang lain. Mereka juga tidak tahan dengan orang yang mencuri dan menipu, karena mereka sama jujurnya dengan diri mereka sendiri seperti halnya dengan orang lain.

5. Ambisius

Scorpio dikenal garang. Mereka sangat fokus dalam mencapai tujuan, dan mereka menetapkan tujuan tersebut tinggi-tinggi. Scorpio tidak melihat atau menetapkan batasan dalam hidup, dan mereka tidak membiarkan siapapun untuk menghentikan keinginan mereka.



6. Cemburu

Scorpio cepat cemburu karena berpikir tekad dan kecerdasan membuat mereka mendapatkan apa yang diinginkan. Zodiak ini sulit untuk tidak membandingkan prestasi orang lain dengan prestasi mereka sendiri, dan menganggap segala sesuatu adalah kompetisi.

7. Rahasia

Scorpio tidak pernah menunjukkan kartu mereka. Mereka sangat jujur, tetapi mereka tidak suka menunjukkan kerentanan apapun, terutama dengan orang-orang yang tidak mereka yakini. Zodiak ini cenderung menyimpan perasaan mereka untuk diri mereka sendiri, serta rencana dan ide. Ini juga membuat mereka sulit untuk dihadapi sebagai manusia.

8. Marah

Ketika orang lain mendapatkan sesuatu yang diinginkan Scorpio bisa cemburu. Tapi di atas itu, tidak ada yang menyimpan dendam seperti Scorpio. Mereka menganggap pengkhianatan secara pribadi dan kemunduran dengan serius, dan mungkin sering membenci orang lain karena dianggap remeh.

9. Mengontrol

Scorpio suka memegang kendali. Mereka pikir tahu apa yang terbaik, dan orang-orang dalam hidup mereka akan selalu di bawah kendali zodiak ini. Scorpio juga benci dikendalikan oleh orang lain, dan membutuhkan kendali atas semua situasi.

10. Keras Kepala

Keras kepala bisa menjadi sifat yang membantu, karena itu berarti Scorpio berdiri teguh, dan berpegang teguh pada prinsip mereka. Mereka juga lambat untuk mengubah cara dan ide, serta tidak suka kompromi. Zodiak ini diatur dalam apa yang mereka pikirkan dan sukai, dan tidak mudah diyakinkan untuk mencoba hal-hal baru.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3548 seconds (0.1#10.140)