Viral! Profesi Pemeriksa Kesetiaan dengan Penghasilan hingga Rp15 Juta, Tugasnya Merayu para Pria

Kamis, 03 November 2022 - 07:07 WIB
loading...
Viral! Profesi Pemeriksa Kesetiaan dengan Penghasilan hingga Rp15 Juta, Tugasnya Merayu para Pria
Profesi pemeriksa kesetiaan belum lama ini viral di Brasil. Foto Ilustrasi/Getty Images/Justin Case
A A A
JAKARTA - Profesi 'pemeriksa kesetiaan' belum lama ini viral di Brasil. Pemilik profesi ini adalah para perempuan cantik yang tugasnya adalah merayu suami klien dan memberikan bukti kesetiaan mereka.

Profesi Pemeriksa Kesetiaan kini menjadi sangat populer di media sosial, khususnya bagi warga Brasil. Di media sosial TikTok dan Instagram bertebaran orang yang memilik berprofesi sebagai pemeriksa kesetiaan.

Biasanya, para perempuan muda dan cantik mendapat bayaran mulai USD4 hingga USD30 atau sekitar Rp470.000 untuk menguji kesetiaan pria pada istri ataupun pacar mereka secara online. Kemudian memberikan bukti kepada kline mereka.

Baca Juga: Viral! Polwan Dicibir soal Profesi Suami, Netizen: Apapun Pekerjaannya yang Penting Bertanggungjawab

Pengujian biasanya dilakukan melalui direct message media sosial sang target. Setelah itu, si pemeriksa kesetiaan mendekati target melalui WhatsApp atau berpura-pura mendapatkan kontak dari teman.

Setelah itu, si pemeriksa kesetiaan biasanya akan mengambil tangkapan layar percakapan dengan target mereka, foto, dan apa pun yang sang target kirim. Kemudian, si pemeriksa kesetiaan menyerahkan semuanya pada klien mereka sebagai bukti kesetiaan atau kekurangan pasangannya.

Salah satu perempuan yang profesi sebagai pemeriksa kesetiaan, Nicolly mengaku, baru saja melahirkan anak dan tidak punya pekerjaan ketika pertama kali didekati oleh seorang perempuan di Instagram untuk menguji kesetiaan suaminya.

Pengalaman pertama inilah yang membuat Nicolly sadar bahwa ada permintaan yang nyata untuk layanan semacam itu.

Baca Juga: Viral! Pria Indonesia Nikahi Wanita Turki, Dilayani Seperti Raja

"Dia datang kepada saya di Instagram, dan mengatakan bahwa dia pikir saya sangat cantik dan bahwa saya adalah tipe suaminya," jelas perempuan berusia 22 tahun tersebut.

Nicolly menambahkan, kliennya sudah sangat curiga terhadap sang suami. "Dia mengatakan bahwa dia sangat curiga padanya, karena dia sudah selingkuh beberapa kali. Jadi dia ingin aku mendekatinya untuk melihat apakah dia akan jatuh cinta padaku," tambah Nicolly.

Nicolly pun berpura-pura mengirim pesan kepada suami kliennya secara tidak sengaja. Kemudian memulai percakapan yang segera mengarah pada obrolan tentang pertemuan secara langsung atau kopi darat.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3718 seconds (11.210#12.26)