Retailer Produk Korean Design Ximivogue Hadir di Jakarta

Selasa, 07 Juli 2020 - 21:55 WIB
loading...
Retailer Produk Korean Design Ximivogue Hadir di Jakarta
Ximivogue menghadirkan produk retail yang mencakup delapan kategori. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Retailer yang bermarkas di China, Ximivogue, kini hadir di Indonesia. Retailer ini menghadirkan aneka produk berbasis Korean design nan modern dan stylish.

Business Development Director PT Ximi Internasional Indonesia Firman menerangkan, Ximivogue adalah retail yang memiliki tujuan menghadirkan valuable lifestyle. Saat ini Ximivogue sudah memiliki lebih dari 1.600 toko di 87 negara.

“Kami menghadirkan lebih dari 7.000 jenis produk yang variatif,” ujar Firman melalui rilis yang diterima SINDOmedia. ( )

Ximivogue menghadirkan produk retail yang mencakup delapan kategori yakni Household, Personal Care, Office Product, Aksesori, Seasonal Product, Bags, Cute Items, dan Aksesori Digital.

Ximivogue sudah meluaskan jaringan sampai ke global market di antaranya Australia, Amerika Serikat, Kanada, Turki, Algeria, Bulgaria, dan Singapura. Retailer ini juga ada di negara-negera seperti Sri Lanka, Brasil, Polandia, Panama, Rumania, China, Kamboja, Kolombia, Hungaria, India, Laos, Malaysia, Maroko, Meksiko, Nepal, Filipina, Thailand, Vietnam, dan Indonesia.

"Pada 4 Juli 2020, Ximivogue yang dihadirkan oleh PT Ximi Internasional Indonesia telah membuka outlet pertamanya di Jakarta, yang berlokasi di lantai dasar mal Pluit Village," ujar Firman.

Ximivogue Indonesia Pluit Village telah resmi dibuka dan pengunjung sudah bisa melihat sekaligus membeli produk-produk di sana. Pengunjung juga dapat merasakan sendiri experience #HappinnessIsComingToYou yang menjadi tagar kampanye yang diusung @Ximivogue_id.

Menurut Firman, dalam pembukaan hari pertama retail ini, sudah terlihat besarnya animo pengunjung terhadap produk-produk Ximivogue. Pengunjung rela menunggu untuk bisa masuk secara bergantian ke dalam store. ( )

“Hal itu dikarenakan ada pembatasan jumlah pengunjung, yaitu dengan peraturan maksimum 15 orang di dalam store,” kata Firman.

Ximivogue menghadirkan Box of Happiness di hari opening, yaitu Free Giveaway Products. Selain itu, produk-produk retail ini juga sudah tersedia di platform e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, dan Blibli.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)