Lihat Maudy Ayunda Mejeng di Banyak Papan Reklame, Jesse Choi Kaget sang Istri Ternyata Sangat Terkenal

Kamis, 03 November 2022 - 14:04 WIB
loading...
Lihat Maudy Ayunda Mejeng di Banyak Papan Reklame, Jesse Choi Kaget sang Istri Ternyata Sangat Terkenal
Jesse Choi dan Maudy Ayunda. Foto/Instagram Maudy Ayunda
A A A
JAKARTA - Jesse Choi , suami Maudy Ayunda , mengaku sangat terkejut kala mendarat pertama kali di Jakarta sebelum menikahi sang artis. Sebab, setibanya di bandara, pria Amerika berdarah Korea Selatan itu baru menyadari betapa terkenal Maudy setelah melihat wajahnya seliweran di banyak papan reklame.

Melalui platform Medium, Jesse bercerita, saat bertemu Maudy di kampus mereka, yakni Stanford University, dirinya melihat artis cantik itu sebagai sosok yang "normal". Tak ada kesan sedikit pun bahwa dia seorang selebriti. "Kenormalan" itu pun berlangsung selama dua tahun hubungan mereka.



"Saat pertama kali bertemu Maudy di kelas, saya belum pernah mendengar namanya. Jadi di dua tahun pertama hubungan kami, dia sosok yang "normal" buat saya," kata Jesse dalam bahasa Inggris, dikutip Kamis (3/11/2022).

Seiring waktu, Jesse mulai tahu kalau Maudy ternyata sosok terkenal di Indonesia. Namun, sejauh itu, dia belum membayangkan seperti apa kehidupan artis seperti istrinya.

"Tentu saya tahu tentang ketenarannya sebagai selebriti, tapi tidak pernah mengalaminya secara langsung," imbuh pria 31 tahun itu.

Pengalaman ada di lingkungan selebriti baru dirasakan Jesse kala tiba di Jakarta untuk pertama kali. Sejak mendarat di bandara hingga masuk karantina di masa Covid-19, Jesse seperti disadarkan betapa Maudy ternyata sangat populer di sini.



"Ketika saya pindah ke Indonesia, saat baru mendarat hingga masuk kamar karantina saja saya melihat wajah dia terpampang lima kali di beberapa papan reklame. Bisa Anda bayangkan betapa kagetnya saya datang ke negara baru dan melihat (wajah) pasangan saya ada di mana-mana," ungkap Jesse.

Jesse menambahkan, sebelum pindah ke Jakarta, dirinya sempat khawatir selebriti di Indonesia bakal diperlakukan seperti pesohor di Amerika yang selalu dikawal ke mana-mana. Namun, ternyata kekhawatiran itu tidak terbukti, meski terkadang mereka masih disibukkan dengan aktivitas foto yang diminta oleh fans Maudy saat berada di ruang publik.

"Jelas, terkadang sedikit membosankan ketika kami harus berhenti untuk berfoto, atau aneh aja saat orang berasumsi tentang kami seolah mereka kenal kami, tapi pada umumnya publik sangat menghormati kami dan saya bersyukur untuk itu," kata Jesse, yang menilai bahwa menikah dengan artis ternyata tidak seburuk yang dibayangkannya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1384 seconds (0.1#10.140)