Suami Ria Ricis Ramai Dikaitkan Ramalan Artis Inisial R, Oki Setiana Dewi Singgung Perkara Ghaib

Kamis, 03 November 2022 - 13:55 WIB
loading...
Suami Ria Ricis Ramai Dikaitkan Ramalan Artis Inisial R, Oki Setiana Dewi Singgung Perkara Ghaib
Kakak kandung Ria Ricis, Oki Setiana Dewi ikut memberikan komentar terkait dengan ramainya ramalan video syur yang menyeret artis berinisial R. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kakak kandung Ria Ricis, Oki Setiana Dewi ikut memberikan komentar terkait dengan ramainya ramalan video syur yang menyeret artis berinisial R.

Suami Ria Ricis, Teuku Ryan pun ikut terseret, sebab menurut ramalan tersebut sosok R itu dikenal religius. Terkait hal itu, Oki pun memberikan jawaban yang sangat bijak.

"Pertama, nggak ada yang pernah tahu perkara ghaib kecuali Allah SWT," kata Oki Setiana Dewi di Program Acara Rumpi, Rabu (2/11/2022).

Kendati begitu, pendakwah itu meminta agar sang adik ipar menyikapi dengan berhati-hati.



"Kalau pun baik, jadikan motivasi untuk iya menjadi seperti yang diucapkan. Kalaupun buruk, menjadi waspada dan berhati-hati saja," tambah Oki Setiana Dewi.

Ia pun berharap jika adanya isu tersebut tidak menggangu aktivitas Teuku Ryan dan tetap fokus melakukan pekerjaan yang baik.

"Jangan sampai membuat kita enggak fokus mengerjakan pekerjaan yang baik. Jadi kita tetap fokus dengan hal-hal yang baik, jangan mengganggu kehidupan kita," beber Oki Setiana Dewi.

Selain Teuku Ryan, nama Rey Mbayang juga ikut terseret dalam viralnya ramalan video syur artis inisal R. Bahkan Instagram suami Dinda Hauw itu sejak kemarin sudah dipenuhi oleh berbagai komentar netizen.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)