November Makin Berwarna di Vision+, Tonton My Comic Boyfriend hingga My Roommate is A Gumiho

Kamis, 03 November 2022 - 16:01 WIB
loading...
November Makin Berwarna di Vision+, Tonton “My Comic Boyfriend” hingga “My Roommate is A Gumiho”
Bulan November ini, Vision+ menghadirkan sederet acara menarik Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Untuk mengawali bulan November ini, Vision+ kembali menghadirkan beragam konten menarik, mulai dari dunia olahraga hingga drama Korea pilihan yang bisa Anda nikmati bersama keluarga.

Pada 11 November mendatang, Vision+ akan kembali menyapa pemirsa dengan originals terbaru berjudul My Comic Boyfriend. Dibintangi oleh Arbani Yasiz dan Hanggini, serial ini mengangkat kisah cinta seorang gadis SMA dengan karakter komik yang menjadi nyata.

Bagi Anda penggemar film action, The Green Hornet yang dibintangi oleh Seth Rogen dan Jay Chou bisa menjadi pilihan untuk mengisi waktu luang. Film ini sendiri menceritakan tentang kisah dua pahlawan bernama Britt dan Kato dalam perjalanannya membasmi kejahatan. Anda juga bisa menyaksikan kisah selengkapnya melalui channel AXN pada 18 November 2022 pukul 21.40 WIB.



Untuk pecinta drakor, salah satu drama Korea populer My Roommate is A Gumiho akan hadir di tvN setiap hari Kamis dan Jumat pukul 20.15 WIB. Dengan menghadirkan genre komedi-romantis ini, My Roommate is A Gumiho akan menceritakan tentang kehidupan rubah berekor sembilan yang memiliki keinginan untuk bisa menjadi manusia sepenuhnya.

Dari dunia olahraga, kejuaraan motor balap WSBK akan menggelar serinya di Indonesia, tepatnya di Pertamina Mandalika International Street Circuit. Balapan utama WSBK Pirelli Indonesian Round ini bisa Anda saksikan pada 13 November 2022.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.



Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #NovemberHighlight #MyComicBoyfriend #WSBK #WSBKPirelliIndonesianRound #TheGreenHornet #MyRoommateIsAGumiho
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2512 seconds (0.1#10.140)