Aksi Sophia Latjuba di Runway JFW 2023 Undang Decak Kagum Publik

Kamis, 03 November 2022 - 18:31 WIB
loading...
Aksi Sophia Latjuba di Runway JFW 2023 Undang Decak Kagum Publik
Sophia Latjubua menjadi salah satu artis yang terpilih untuk meramaikan runway Jakarta Fashion Week (JFW) 2023. / Foto: Instagram @jfwofficial
A A A
JAKARTA - Sophia Latjubua menjadi salah satu artis yang terpilih untuk meramaikan runway Jakarta Fashion Week (JFW) 2023. Dia tampak begitu stylish dengan outfit yang dikenakannya.

Walaupun usianya sudah kepala lima, Sophia Latjuba tidak pernah gagal untuk menjadi perhatian.

Aktris yang juga model berusia 52 tahun itu tampil memesona di JFW 2023 dengan balutan busana karya desainer Sean Sheila.

Baca juga: Nagita Slavina Tampil Kece Abis saat Ingin Main Tenis, Harga Kacamatanya Jadi Sorotan

Ada dua busana yang dikenakan ibunda Eva Celia itu. Dress pertama yang digunakan Sophia bernuansa casual. Dress berwarna krem itu memiliki desain edgy. Dia memadu padankan penampilannya itu dengan ankle boots berwarna hitam.

Pada gaun kedua, Sophia memakai outfit yang cukup terbuka, sehingga menunjukkan keseksiannya. Dia memakai gaun yang lebih futuristis.

Bagian atas dress ini metalik dengan neckline berpotongan rendah, kemudian digabungkan dengan rok panjang berwarna lavender yang flowy. Dia juga menambahkan ankle boots pada penampilannya.

Aksi Sophia Latjuba di Runway JFW 2023 Undang Decak Kagum Publik

(Foto: Instagram @jwfofficial)

Penampilan Sophia semakin memesona dengan gaya rambut curly dan makeup bold. Dia menggunakan sentuhan lipstik warna wine sehingga semakin mempertegas wajahnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)