4 Kasus Hukum yang Pernah Menjerat Nikita Mirzani, dari Penganiayaan hingga Prostitusi Online

Kamis, 03 November 2022 - 20:33 WIB
loading...
4 Kasus Hukum yang Pernah Menjerat Nikita Mirzani, dari Penganiayaan hingga Prostitusi Online
Nikita Mirzani, artis kontroversi yang kini tengah terlibat kasus UU ITE. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani , artis kontroversi yang kini tengah terlibat kasus UU ITE . Sebelum kasus yang kini membuatnya mendekam dalam penjara, Nikita juga kerap tersandung kasus lainnya.

Berdasarkan catatan, terdapat beberapa kasus hukum yang melibatkan namannya. Tidak hanya pencemaran nama baik, Nikita juga sempat terlibat kasus penganiayaan hingga prostitusi online .

Baca juga : Pakar Hukum: Penahanan Nikita Mirzani Kewenangan Penyidik

Berikut empat kasus hukum yang pernah menjerat Nikita Mirzani :

1. Kasus Penganiayaan Isa Zega

Pada tahun 2021 lalu, Nikita Mirzani diduga merupakan otak dalam kasus penganiayaan terhadap Isa Zega yang terjadi di Kalibata, Jakarta Selatan, pada 3 November 2021.

Salah satu pelaku bernama Devi Kailuhu mengaku bahwa dirinya disuruh oleh NM alias Nikita Mirzani untuk melakukan pemukulan terhadap Isa Zega.

Hal tersebut lantas membuat Nikita melapor balik ke Polres Metro Jakarta Selatan. Dalam prosesnya, artis kontroversial ini sempat terlibat cekcok dengan selebgram tersebut.

2. Penganiayaan Dipo Latief

Mundur di tahun 2019, Nikita Mirzani sempat divonis penjara selama 6 bulan dengan masa percobaan 12 bulan atas kasus dugaan penganiayaan yang dilakukannya terhadap mantan suaminya Dipo Latief.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)