Kebaikan Madu, Habbatussauda, dan Kurma Didapatkan Sekaligus dari Minuman Ini

Kamis, 03 November 2022 - 16:46 WIB
loading...
Kebaikan Madu, Habbatussauda, dan Kurma Didapatkan Sekaligus dari Minuman Ini
Deltomed meluncurkan produk terbaru KOJIMA Minuman Madu Habbatussauda siap saji. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Menjalani pola hidup yang lebih sehat semakin populer dan menjadi tren yang berkembang di tengah masyarakat Indonesia. Salah satu cara yang diminati adalah dengan mengonsumsi bahan-bahan natural dari alam dan juga herbal sebagai upaya menjaga tubuh tetap bugar dalam menjalani kesibukan sehari-hari.

Menyadari hal tersebut, produsen obat herbal, Deltomed, telah meluncurkan produk terbaru yaitu KOJIMA Minuman Madu Habbatussauda siap saji. Kehadiran minuman KOJIMA kian melengkapi kategori produk yang telah dipasarkan lebih dulu yakni KOJIMA Madu dan KOJIMA Permen.

Chief Business Development and R&D Deltomed Laboratories, apt. Drs. Victor S. Ringoringo, S.E., M.Sc. mengatakan, beragam bentuk dan rasa minuman kekinian sekarang menjadi tren.

"Deltomed, sebagai perusahaan yang berkomitmen menghadirkan produk herbal terbaik dengan bahan dasar natural, melihat kebutuhan minuman kekinian yang tidak hanya bagus secara visual dan rasa enak, tapi dapat memberikan manfaat kesehatan bagi masyarakat," kata Victor melalui keterangan tertulis, Kamis (3/11/2022).

"Minuman KOJIMA hadir dengan kombinasi rasa manis dan asam yang pas, memberikan kesegaran yang khas serta mudah dikonsumsi, praktis dibawa ke mana saja, dan yang terpenting memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh. Minuman KOJIMA mengandung madu asli, sari habbatussauda (jinten hitam) serta sari kurma yang telah dikenal bermanfaat untuk tubuh,” lanjutnya.

Minuman KOJIMA bisa menjadi pilihan tepat untuk menemani beragam aktivitas. Mulai aktivitas di luar ruangan dengan mobilitas tinggi, maupun kegiatan bersama teman dan keluarga baik di rumah maupun di kantor. Minuman KOJIMA hadir dalam kemasan botol 340 mL yang praktis, mudah dibawa dan tidak perlu takut tumpah. Untuk aktivitas fisik seperti setelah berolahraga, minuman KOJIMA juga bisa menjadi alternatif untuk mengembalikan energi tubuh.

Tiga kandungan utama dalam minuman tersebut yaitu madu, habbatussauda (jinten hitam), dan kurma, sejak lama dikenal sebagai hasil alam yang punya beragam khasiat. Madu merupakan kebaikan alam yang kaya akan beragam nutrisi penting, vitamin, hingga senyawa aktif yang bagi tubuh.

Jinten hitam atau habbatussauda juga memiliki manfaat yang baik karena salah satunya berfungsi sebagai antioksidan dan meningkatkan daya tahan tubuh. Tak heran jinten hitam sejak lama telah dipergunakan sebagai campuran obat herbal.

Sedangkan buah kurma memiliki segudang kebaikan yang tak kalah penting. Selain sebagai sumber energi, buah asal Timur Tengah ini juga mengandung banyak serat yang berguna bagi sistem pencernaan.

Drs. Susilo Gunadi selaku General Manager Sales & Marketing Deltomed mengatakan, dalam keseharian, kita tidak hanya membutuhkan air untuk melepaskan dahaga namun juga sebagai pembangkit semangat dan mood.

"Hadirnya minuman KOJIMA bisa menjawab hal tersebut. Terlebih ketiga bahan utamanya yaitu madu, sari habbatussauda, dan sari kurma yang natural dapat memberikan kebaikan yang asli bagi tubuh," ujarnya.

Susilo menambahkan, minuman KOJIMA telah mendapatkan sertifikasi halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH), Departemen Agama RI serta nomor izin edar BPOM sehingga terjamin kualitas dan keamanan produknya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)