Ashanty Ulang Tahun ke-38, Aurel Hermansyah Sedih: Bunda Ultahnya di Rumah Allah

Jum'at, 04 November 2022 - 10:50 WIB
loading...
Ashanty Ulang Tahun ke-38, Aurel Hermansyah Sedih: Bunda Ultahnya di Rumah Allah
Ashanty dan Aurel Hermansyah. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Selebritis Ashanty kini tengah berbahagia. Istri Anang Hermansyah itu tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-38 tahun pada Jumat (4/11/2022).

Di hari ulang tahunnya ini, Ashanty dan keluarga masih melakukan wisata religi dan kinj tengah berada di Madinnah. Sayangnya, sang putri sambung, Aurel Hermansyah tak ikut hadir dalam perjalanan itu.

Meski begitu, Aurel tetap mengingat ulang tahun sang bunda. Istri Atta Halilintar ini bahkan memberikan ucapan manis melalui akun Instagram-nya.

“Happy birthday Gendanya Ameena, wishing you all the best, pokoknya sehat selalu dan panjang umurnya,” tulis Aurel, dikutip MNC Portal Indonesia, Jumat (4/11/2022).

Baca Juga: Aurel Hermansyah Beri Kejutan Saat Ultah Ashanty

Dalam unggahan itu, Aurel memperlihatkan momen kebersamaannya bersama Ashanty mulai saat ia hamil hingga lahir sang putri, Ameena Nur Atta.

Namun, Aurel mengaku sedih karena tak bisa merayakan hari ulang tahun Ashanty secara langsung lantaran keluarga besar The Hermansyah masih berada di Madinah.

“Baru kali ini ultahnya gak barengan, sedih banget. Tapi gak apa-apa, kali ini bunda ultahnya di rumah Allah,” tulis Aurel.

Melihat unggahan manis itu, Ashanty pun membalasnya dengan komentar. Ia mengucapkan terima kasih pada Aurel dan mengatakan selalu menyayanginya.

“Masya Allah anakku sayang. Makasih doa dan ucapannya ya kakak. You know i love you forever,” balas Ashanty.

Alhasil, ucapan Aurel Hermansyah di ulang tahun Ashanty ini mengundang reaksi netizen. Mereka ikut mengucapkan doa di usia baru Ashanty, sekaligus terharu dengan keharmonisan mereka.

“Happy birthday gendanya Ameena,” kata akun @ate******.

“Panjang umur bunda Ashanty,” tulis akun @eva******.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3353 seconds (11.97#12.26)