Cari Ketenangan, Ayah Lesti Kejora Pilih Tinggal di Cianjur

Jum'at, 04 November 2022 - 11:14 WIB
loading...
Cari Ketenangan, Ayah Lesti Kejora Pilih Tinggal di Cianjur
Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana memilih untuk tiggal di Cianjur, Jawa Barat. Endang disebut sudah menetap di kampung halamannya itu selama 2 minggu. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Ayah Lesti Kejora , Endang Mulyana memilih untuk tiggal di Cianjur, Jawa Barat. Endang disebut sudah menetap di kampung halamannya itu selama 2 minggu.

Alih-alih ikut liburan ke Thailand bersama Lesti dan Rizky Billar seperti sebelum kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terungkap, Endang kini memilih menghabiskan waktunya bersama kerabat di Cianjur.

Endang terlihat membuat acara makan bersama kerabat dan warga kampung lainnya. Bahkan ayah pedangdut tersebut juga ikut terjun langsung membantu persiapan. Ini pun menjadi salah satu kegiatan favoritnya saat di kampung halaman.

"Kita serang lagi mau ngeliwet nih sama ayah," kata Mang Bule selaku kerabat Lesti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (4/11/2022).





Mang Bule pun merasa senang dengan kepulangan ayah Lesti itu ke kampung halaman. Pasalnya, selain bisa bertemu langsung setelah tinggal berjauhan, kini mereka juga dapat berkumpul bersama dengan kerabat lainnya.

"Seneng banget sih sama ayah, kan kita bisa kumpul juga sama temen-temen. Sama warga di sini juga. Kalau sama ayah gitu," jelas Mang Bule.

"Biar ayah senang di sini, biar betah di kampung. Kalau di kampung, ayah yang dia cari bukan apa ya. Jadi kebersamaannya, yang ayah suka itu kebersamaannya walaupun istilahnya makan sederhana," sambungnya.

Di sisi lain, Mang Bule mengaku jika kepulangan Endang secara tiba-tiba. Meski demikian, dia bahagia lantaran melihat bapak tiga anak itu kini terlihat senang setelah sempat murung karena kasus KDRT yang menimpa putrinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4096 seconds (0.1#10.140)