Pandemi Melandai, Begini Keuntungan Punya Kantor di Park Tower Jakarta

Jum'at, 04 November 2022 - 11:59 WIB
loading...
Pandemi Melandai, Begini Keuntungan Punya Kantor di Park Tower Jakarta
Park Tower Jakarta, gedung perkantoran dengan lokasi yang strategis. Foto/MNc Media
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 dinilai sudah cukup terkendali. Work From Office (WFO) pun kini sudah berangsur normal. Ruang-ruang kantor juga sudah ramai. Jalan-jalan protokol yang biasanya lenggang, kini sudah mulai macet dengan kendaraan yang menuju kantor mereka masing-masing di sejumlah kawasan bisnis Jakarta.

Terdapat dampak kemacetan yang terus-menerus dirasakan oleh banyak orang, khususnya bagi Anda yang bekerja atau beraktivitas di area pusat Jakarta. Sejumlah gedung perkantoran yang hanya memiliki akses satu pintu masuk pun menjadi tidak ramah bagi para tenant di waktu-waktu tertentu, terlebih karena adanya aturan plat ganjil genap untuk kendaraan roda empat.

Hal ini menjadi permasalahan baru bagi sejumlah karyawan yang berkantor di pusat Jakarta, namun dengan akses terbatas. Berbeda bagi para tenant atau karyawan yang berkantor di Gedung Park Tower , karena high-rise building yang berada di kawasan MNC Center ini memiliki empat akses jalan masuk yang memudahkan para tenant atau tamu saat masuk ke kawasan ini.

Baca Juga : Belanja Kebutuhan Harian di AladinMall Aja, Ada Diskon Menarik + Gratis Ongkir se-Indonesia!

Dengan adanya empat akses pintu masuk yang terkoneksi langsung dengan empat jalan utama menjadi keunggulan tersendiri. Seperti yang dirasakan oleh Enden Iva, salah satu tenant yang berkantor di Gedung Park Tower, merasakan betul manfaatnya dengan akses mudah dan lokasi strategis.

“Berkantor di Park Tower, tentu memudahkan kami saat bertemu atau meeting bersama klien, karena akses dan lokasinya memang sangat mudah dijangkau”, ucap Enden Iva.

Bagi Anda yang mewakili perusahaan mencari lokasi kantor baru yang strategis, Park Tower bisa jadi solusi tepat untuk Anda, karena memiliki empat akses pintu masuk dan empat jalan utama yang dapat dilalui.

4 Akses Pintu Masuk, 4 Jalan Utama

Jalan apa saja yang bisa menjadi pilihan masuk ke Gedung Park Tower? Pertama Jalan Kebon Sirih Raya, Jalan Kebon Sirih Timur, Jalan KH Wahid Hasyim dan Jalan Mahbub Djunaidi yang sebelumnya Jalan Srikaya. Keempat jalan tersebut merupakan akses pintu masuk yang dapat dilalui saat menuju Park Tower.

Selain kemudahan akses dengan empat pintu masuk sebagai alternative jalan untuk menghindari Ganjil Genap, terdapat kemudahan akses moda tranportasi, yang paling utama dari Stasiun Gondangdia hanya 3 menit berjalan kaki, serta dekat dengan sejumlah moda transportasi publik lainnya seperti MRT ataupun Trans-Jakarta.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3266 seconds (10.55#12.26)