Sejarah Channel YouTube Lesti Kejora dan Rizky Billar, Leslar Entertainment yang Kini Bubar

Jum'at, 04 November 2022 - 15:00 WIB
loading...
Sejarah Channel YouTube Lesti Kejora dan Rizky Billar, Leslar Entertainment yang Kini Bubar
Channel YouTube Lesti Kejora dan Rizky Billar, Leslar Entertainment dikabarkan telah bubar. Ini imbas dari dari kasus KDRT yang dilakukan Billar kepada Lesti. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Channel YouTube Lesti Kejora dan Rizky Billar , Leslar Entertainment dikabarkan telah bubar. Hal ini imbas dari dari kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Billar kepada Lesti beberapa waktu lalu.

Publik pun dibuat gempar lantaran channel YouTube Lesti dan Billar dikabarkan bubar. Hal itu bermula saat salah satu karyawan Leslar Entertainment, Bagas Garnita pamit mengundurkan diri dari perusahaan pasangan tersebut.

"Terima kasih banyak buat pak bos Rizky Billar dan ibu bos, Lesti Kejora. Pelajaran kerja yang luar biasa selama 11 bulan,” tulis Bagas dikutip Jumat (4/11/2022).

"Banyak ilmu, pelajaran dan kekeluargaan yang luar biasa. Sampai juga di lain waktu,” lanjutnya.





Usut punya usut, kanal YouTube Leslar Entertainment tak lagi mendapat pemasukan dan ingin fokus memperbaiki rumah tangga. Hal ini terjadi setelah kasus KDRT yang menimpa Lesti dan Billar.

Channel YouTube Leslar Entertainment tak luput dari usaha yang dibangun oleh Lesti dan Billar. Faktanya, channel itu dibuat setelah pasangan ini resmi menjadi suami istri.

Lesti dan Billar mulanya merupakan seorang artis dengan kariernya masing-masing. Lesti menggeluti bidang tarik suara sebagai pedangdut, dan Billar berkecimpung di dunia akting sebagai aktor.

Keduanya pun mulai dijodohkan usai mereka ditinggal menikah oleh mantan pacar masing-masing. Sejak saat itu, Lesti dab Billar kerap dijodoh-jodohkan dan dianggap cocok satu sama lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3422 seconds (0.1#10.140)