Tampak Awet Muda, Diah Permatasari Punya Pengalaman Unik saat sang Putra Perkenalkan Kekasih

Jum'at, 04 November 2022 - 16:29 WIB
loading...
Tampak Awet Muda, Diah Permatasari Punya Pengalaman Unik saat sang Putra Perkenalkan Kekasih
Aktris pemeran sinetron Si Manis Jembatan Ancol, Diah Permatasari tampak masih awet muda di usianya yang sudah kepala lima. / Foto: Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Aktris pemeran sinetron Si Manis Jembatan Ancol, Diah Permatasari tampak masih awet muda di usianya yang sudah kepala lima.

Bahkan, artis kelahiran 25 Januari 1971 itu kerap diejek ketika berjalan bersama kedua putranya, Marcello Renara Djatmiko dan Marciano Nicholas Reynard.

"Ya pernah diledek-ledek, karenakan jujur aja ya, saya enggak merasa tua. Karena kadang-kadang saya tetap memilih jiwa muda," ungkap Diah Permatasari saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta, Kamis, 3 November 2022.

Baca juga: Konser NCT 127 di ICE BSD Diteror Bom, Begini Tanggapan Densus 88

"Saya lupa anak saya umur 23 tahun, sudah semakin gede baru sadar," lanjut Diah, yang mengaku merawat diri dengan mengatur pola makan dan berolahraga secara teratur.

Dengan penampilan yang awet muda, Diah memiliki pengalaman unik ketika putranya memperkenalkan sang kekasih kepada dirinya.



"Mereka bawa pacar, bajunya mirip dengan saya, ya ampun lucunya pacarnya dia kayak seperti aku. Jadi lucunya itu melihat pacar anakku yang sudah 23 tahun baru terhentak aku," kata dia.

Sebagai orangtua, Diah merasa bersyukur melihat kedua putranya makin bertambah dewasa.

Baca juga: So Ju Yeon Akan Kembali Perankan Dokter yang Ceria di Dr. Romantic 3

"Alhamdulillah bersyukur banget, yang penting anak-anak sehat, anak-anak menjadi pribadi yang lebih baik. Dan bisa membanggakan kedua orangtuanya," kata dia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)