Manggung di Thailand dan Vietnam, Ramengrvl Dapat Pengalaman Berharga

Jum'at, 04 November 2022 - 15:28 WIB
loading...
Manggung di Thailand dan Vietnam, Ramengrvl Dapat Pengalaman Berharga
Rapper Putri Estianti atau yang akrab disapa Ramengvrl mengaku banyak mendapatkan pengalaman berharga ketika mendapatkan kesempatan manggung di Thailand dan Vietnam. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Musisi Rapper Putri Estianti atau yang akrab disapa Ramengvrl mengaku banyak mendapatkan pengalaman ketika mendapatkan kesempatan manggung di Thailand dan Vietnam ketika didaulat menjadi local Swift Icon (brand Ambassador) Martell yang mewujudkan semangat kampanye Swift Story Martell dengan orisinalitas dan dan keberanian menentang status quo, mendorong budaya, komunitas dan dunia untuk bergerak maju.

“Saya senang dapat berkembang bersama Martell, terutama lewat kampanye Swift Story yang diadakan awal tahun ini dimana dapat pengalaman manggung di Thailand dan Vietnam guna kembali merayakan Martell Cognag dan enjoy the drink responsibility,”ujar Ramengvrl di sela sela acara The Next Level Of Martell di Sun Katsura kawasan SCBD, kemarin.

Pelantun "Whachu Mean" ini tak menyangka dengan respons penikmat musik hip hop di kedua negara tersebut, terutama di Vietnam. Penyanyi bernama asli Putri Estiani ini kagum dengan pergerakan musik hip hop di Vietnam.

"Setelah dua tahun tertahan, sekarang mulai tur-tur lagi. Aku cukup kaget dengan audiens di Vietnam dan Thailand lumayan hype. Mereka tahu cara bersenang-senang. Karena mungkin industri hip hop di sana lebih jalan. Bahkan di acara tv nasional mereka ada acara rap," kata Ramengvrl di peluncuran The Next Level of Martell.

Baca Juga: Rapper Kanye West Umumkan Pencalonannya jadi Presiden AS

Tak hanya melakoni tur luar negeri, jadwal padat di dalam negeri juga menanti Ramengvrl. Dia sebelumnya melakoni tur di sejumlah kota dengan dukungan Martell yang merupakan salah satu rumah cognac tertua di dunia. Kebetulan, Ramengvrl ditunjuk Martell sebagai Local Swift Icon.

"Sangat penting bagi kami untuk menjaga kualitas dan authenticity yang sudah diwariskan turun temurun, termasuk memilih brand ambassador seperti RamenGvrl," kata Amaury Martell.

Selain menjalani tur di Indonesia, RamenGvrl bakal menyiapkan lagu baru yang bertema tentang meminum alkohol dengan bertanggung jawab. Sebelumnya, lagu terbaru RamenGvrl yang berjudul "Onto The Next" mendapat sokongan dari Martell.

"Lagunya sudah dirilis itu emang lagu aku, 'Onto the Next' dan disupport oleh Martell, cuma kalau lagu yang memang kayak misal dedicated kita bikin berdua, terus temanya drink responsibly atau apa, kita masih belum tahu, it's still in the works," tuturnya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3623 seconds (11.97#12.26)