Raffi Ahmad Bongkar Karakter Asli Nagita Slavina: Ya Allah Seandainya Netizen Tahu

Jum'at, 04 November 2022 - 19:46 WIB
loading...
Raffi Ahmad Bongkar Karakter Asli Nagita Slavina: Ya Allah Seandainya Netizen Tahu
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto/IG @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad membongkar karakter asli Nagita Slavina saat di rumah.

Raffi menyebut Nagita sebagai sosok yang kurang perhatian, tak seperti dirinya. Bila mereka diperbandingkan, Raffi dengan yakin menilai bahwa dirinya lebih perhatian ketimbang Nagita.

Hal itu diungkapkan Raffi dalam sebuah acara TV yang dipandu Denny Cagur belum lama ini. Awalnya, Raffi dan Nagita diajak Denny untuk saling memberi pertanyaan yang harus dijawab oleh keduanya. Pertanyaan itu memang bernada "andai-andai", namun apa yang terlontar seolah merupakan isi hati pasangan ini yang sebenarnya.



Salah satu pertanyaan yang dibacakan Raffi berbunyi tentang perhatian yang diberikan pasangan. "Kalau aku mulai berubah dan nggak perhatian, kamu akan?" tanya Raffi, dikutip dari akun Instagram Insta Julid, Jumat (4/11/2022).

Mendengar pertanyaan ini, Nagita tidak langsung menjawab. Ia tampak berpikir sejenak dan itu membuat Raffi sedikit kesal.

"Lama dia mah jawabnya. Kalau gue mah cepet karena gue tulus jawabnya," imbuh Raffi.

"Gimana ya? Ya nggak apa-apa juga, masalahnya sekarang ya gitu-gitu aja. Jadi, ya udah," timpal Nagita.

Dari jawaban Nagita, tersirat kesan bahwa Raffi saat ini pun sudah tak perhatian dengan istrinya. Raffi kontan tidak terima atas anggapan tersebut. Sebab, menurut Raffi, sebenarnya yang kurang perhatian di keluarga mereka adalah Nagita, bukan dirinya.



"Kalau tanya sama Rafathar aja nih, 'Rafathar, lebih perhatian mana kalau di rumah?' Pasti bilangnya, papah. 'Kalau mamah tuh cuek terus sama papa. Nggak pernah pelukin papah'. Gitu. Ya Allah seandainya netizen tahu," beber pria 35 tahun itu.

Nagita mengakui, dirinya maupun Raffi bukan pasangan romantis. Karakter inilah yang keram membuat mereka dianggap cuek dengan pasangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)