Imutnya Kim Tae Ri dengan Gaya Rebel Teenager di Vogue Korea

Selasa, 07 Juli 2020 - 17:08 WIB
loading...
Imutnya Kim Tae Ri dengan Gaya Rebel Teenager di Vogue Korea
Aktris Kim Tae Ri menjadi wajah baru cover majalah Vogue Korea untuk edisi Juli 2020. Tampil dengan gaya rebel teenager, Tae Ri terlihat imut di foto tersebut. (KOMBO)
A A A
Aktris Kim Tae Ri menjadi wajah baru cover majalah Vogue Korea untuk edisi Juli 2020. Meskipun sudah genap memasuki usia kepala tiga, tapi aktris kebangsaan Korea Selatan ini tetap terlihat awet muda dengan wajah mungilnya yang menjadi ciri khas. Di sampul majalah bergengsi itu, Tae Ri tampil seperti anak muda berusia belasan.

Aktris kelahiran tahun 1990 tersebut terlihat semakin imut dengan gaya rebel teenager dan potongan rambut poni pendeknya. Sementara foto lainnya lebih menonjolkan sisi dewasa Tae Ri dalam nuansa monochrome.

Ekspresi dingin Tae Ri mengigit ujung bibir dan rambut acak-acakan memberi kesan remaja pemberani (rebel teenager). Meski begitu, dia tetap terlihat manis dan imut.

Di bawah naungan J-Wide Agency, Tae Ri sudah banyak terlibat dalam beberapa drama seperti The Handmaiden, Little Forest, Moon Young, dan Victory Ship. Kemampuan Tae Ri mendalami karakter tokohnya dalam film The Handmaiden membuatnya mendapatkan penghargaan Blue Dragon Film sebagai Aktris Pendatang Baru Terbaik tahun 2016.

Tidak lama setelahnya, Tae Ri mendapat penghargaan Asian Film sebagai Aktor atau Aktris Pendatang Baru Terbaik pada tahun 2017. Terakhir, pada 2018, Tae Ri kembali mendapatkan penghargaan APAN Star Awards sebagai Aktris Pendatang Baru Terbaik.

Tae Ri akan kembali tampil di layar lebar lewat film Space Sweeper. Sejak trailer film ini dirilis, banyak netizen yang dibuat penasaran dengan sosok aktris cantik ini. Diketahui Tae Ri akan menjadi lawan main Song Joon Ki dalam drama bertema fiksi ilmiah tersebut.

Space Sweepers dijadwalkan dirilis pada musim panas tahun ini. Namun, film karya sutradara Joo Sung Hee ini harus tertunda terkait pandemi Covid-19. Produser Space Sweepers menjanjikan film ini siap tayang pada bulan September 2020 bertepatan dengan Hari Raya Chuseok.

(Clara Benita)
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)