Konser NCT 127 Dihentikan setelah 30 Penonton Pingsan akibat Berdesak-desakan

Jum'at, 04 November 2022 - 22:39 WIB
loading...
Konser NCT 127 Dihentikan setelah 30 Penonton Pingsan akibat Berdesak-desakan
Konser NCT 127 bertajuk The Link di ICE BSD pada Jumat (4/11/2022) malam dihentikan oleh pihak kepolisian. Foto/Okezone/Rizky Pradita Ananda
A A A
TANGERANG SELATAN - Konser NCT 127 bertajuk The Link di ICE BSD pada Jumat (4/11/2022) malam dihentikan oleh pihak kepolisian. Pasalnya, kondisi konser dianggap tidak kondusif, di mana banyak penonton berebut untuk meringsek ke arah panggung.

Menurut pihak kepolisian, ada lebih dari 30 penonton pingsan akibat berdesak-desakan.

"Sesuai perjanjian antara kami (polisi) dengan pihak promotor, karena sudah lebih dari 30 orang yang pingsan, maka sesuai dengan kesepakatan dan juga demi keamanan dari rekan-rekan sekalian, untuk itu kami dari kepolisian menghentikan kegiatan ini," ujar seorang polisi di atas panggung.



Penghentian ini terjadi ketika NCT 127 membawakan lagu Paradise. Ketika penonton mulai dorong-dorongan, personel NCT telah memberikan arahan agar mereka tenang.

Penonton pun meluapkan kekesalan mereka di Twitter. Pemilik akun @glamoorius menyindir fans yang membuat kekacauan.

"Sumpah kasian sama orang yang udah nabung jauh-jauh hari, yang udah nyempetin datang harus kejar-kejaranan sama waktu bahkan ada yang lagi hamil pengen banget nonton NCT tapi malah dibubarin, sumpah norakkkk. Banyak banget yang dikorbanin demi NCT ini. Ikutan sedih buat orang yang udah tertib tapi malah kena imbas," ungkapnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1825 seconds (0.1#10.140)