Ussy Sulistyawati Sukses Turunkan Berat Badan 28 Kilogram, Ini Rahasianya

Jum'at, 04 November 2022 - 23:32 WIB
loading...
Ussy Sulistyawati Sukses Turunkan Berat Badan 28 Kilogram, Ini Rahasianya
Ussy Sulistyawati berhasil menurunkan berat badannya hingga 28 kilogram. Foto/Instagram Ussy Sulistyawati
A A A
JAKARTA - Ussy Sulistyawati berhasil menurunkan berat badannya hingga 28 kilogram. Sebelumnya, Ussy mengalami lonjakan berat badan saat hamil anak bungsunya, Sakalingga Ibra Pratama.

“Lahiran Saka paling besar dari empat kakak-kakaknya, 77 kilogram. Tapi happy aja aku tuh, yang penting anak sehat,” tulis Ussy dalam keterangannya di Instagram, Jumat (4/11/2022).

Setelah melahirkan, Ussy pun fokus untuk menurunkan berat badannya. Selama beberapa bulan, Ussy berhasil menurunkan berat badan hingga 28 kilogram.

“Kalau aku bilang rahasinya hanya karena @drzlim_official itu tak mungkin saudara-saudara, tapi banyak yang aku lakuin biar bisa ke berat badan normal aku,” tambahnya.

Ussy menjelaskan bahwa selama ini dia mengatur asupan makanan yang masuk ke badannya. “Setelah makan enak aku makan sehat, begitu aja terus prosesnya,” kata dia.

Selain itu, Ussy juga rutin berolahraga dan mengonsumsi minuman serbuk yang memgandung serat tinggi. Hal itu agar sistem pencernaannya lancar.

“Jadi semua kotoran keluar dan nggak numpuk di usus, biar metabolisme aku bagus dan bantu mempercepat proses penurunan berat badan, dan aku nggak suka semua yang kilat karena aku yakin berat badan aku akan kayak YOYO turun naik dengan cepat, jadi aku nikmati prosesnya. Katanya sih ya yang berproses lebih indah pada saatnya,” ungkap istri Andhika Pratama itu.

Terbukti, kini berat badan Ussy sudah turun. Bahkan penampilannya bak ABG saja.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1246 seconds (10.55#12.26)