Priyanka Chopra Tak Sabar Jalani Syuting bersama Alia Bhatt dan Katrina Kaif

Sabtu, 05 November 2022 - 11:59 WIB
loading...
Priyanka Chopra Tak Sabar Jalani Syuting bersama Alia Bhatt dan Katrina Kaif
Industri film Bollywood akan mempertemukan ansambel apik dari tiga wanita cantik, Priyanka Chopra, Alia Bhatt, dan Katrina Kaif. / Foto: Instagram @priyankachopra
A A A
MUMBAI - Industri film Bollywood akan mempertemukan ansambel apik dari tiga wanita cantik, Priyanka Chopra, Alia Bhatt, dan Katrina Kaif.

Diumumkan sejak tahun lalu, film yang bakal dibintangi 3 aktris cantik ini sempat ditunda proses syutingnya karena pandemi.

Priyanka Chopra , yang baru saja kembali ke Mumbai setelah tiga tahun lamanya, menceritakan tentang filmnya bersama dua aktris lainnya yang sangat ditunggu-tunggu, Jee Le Zaraa.

Baca juga: Konser Hari Pertama Dihentikan, NCTZEN Berbondong-bondong Minta Maaf ke NCT 127

Disutradarai Farhan Akhtar, film ini akan menandai kolaborasi pertama Priyanka dengan bintang-bintang wanita. Hal ini telah menjadi berita utama sejak diumumkan.

Belum ada pengumuman resmi kapan proses syuting film ini dimulai. Namun, beberapa hari lalu, kabar mengenai kedatangan Priyanka Chopra di India menjadi pertanda bahwa film ini akan segera memulai proses syuting.

Seperti dilansir PinkVilla, dalam sebuah wawancara, baru-baru ini, Priyanka berbicara tentang film tersebut dan membagikan bagaimana film tersebut akan membantu aktor wanita untuk memiliki lebih banyak posisi dalam hidup mereka.

Bukan sekadar hiburan, film ini akan menyampaikan bagaimana seorang wanita tak bisa terus dinomorduakan.

Priyanka juga sempat mengungkapkan bagaimana dirinya antusias untuk menyelesaikan film yang mengutamakan wanita, dengan pemain utama seluruhnya wanita.

Industri Bollywood, menurutnya, belum cukup banyak melahirkan film yang pemeran utamanya menyatukan beberapa wanita.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4632 seconds (0.1#10.140)