Cuma 3 Hari! Dapatkan Diskon s.d 90% + Gratis Ongkir se-Indonesia Hanya di AladinMall by Mister Aladin

Sabtu, 05 November 2022 - 10:33 WIB
loading...
Cuma 3 Hari! Dapatkan Diskon s.d 90% + Gratis Ongkir se-Indonesia Hanya di AladinMall by Mister Aladin
AladinMall by Mister Aladin siap memberi Anda diskon s.d 90% + gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia melalui Promo Weekend Deals - Samber November. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Promo weekend merupakan salah satu hal yang banyak ditunggu orang, terutama para ibu. Pasalnya, di akhir pekan, mereka tidak memiliki banyak kegiatan sehingga ini merupakan waktu yang pas untuk berbelanja.

Kebetulan, belanja di akhir pekan juga bisa membuat Anda mendapatkan harga yang lebih murah. Soalnya, ada banyak promo bertebaran, seperti AladinMall by Mister Aladin yang siap memberikan Anda diskon s.d 90% + gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia melalui Promo Weekend Deals - Samber November !

Promo ini berlaku untuk semua produk kebutuhan sehari-hari. Mulai dari makanan dan minuman, bumbu dapur, serta vitamin dan juga suplemen kesehatan. Yuk, cuss belanja karena promonya hanya berlangsung selama 3 hari saja, yakni dari 4 sampai 6 November 2022!

Rekomendasi produk yang bisa Anda dapatkan di Promo Weekend Deals - Samber November!

Bango Kecap Manis Pouch 520ML Free Gula 1kg

Kecap Bango dibuat sepenuh hati dari perpaduan tepat bahan pilihan berkualitas dari alam seperti kedelai hitam mallika, gula, garam dan air. Ciptakan rasa yang benar-benar kecap. Karena rasa tak pernah bohong. Miliki produk ini seharga Rp24.500 saja dari harga Rp45.400.

Sido Muncul Natural Vitamin E 300 IU Soft Capsule 50 Kapsul

Sido Muncul Natural Vitamin E 300 IU merupakan herbal untuk membantu memelihara kesehatan kulit agar tetap sehat sekaligus terjaga selama beraktivitas sehari-hari. Miliki produk ini seharga Rp89.111 saja dari harga Rp114.828.

ABC Sarden Saus Extra Pedas 425 g

Sarden ABC adalah makanan siap saji yang dibuat dari perpaduan ikan terbaik dengan saus lezat meresap yang sesuai dengan cita rasa masyarakat Indonesia. Sarden ABC juga penuh nutrisi, dengan kandungan Omega 3 & Omega 6 yang baik untuk bantu meningkatkan tumbuh kembang otak anak. Miliki produk ini seharga Rp21.648 saja dari harga Rp24.600.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1440 seconds (0.1#10.140)