10 Artis Korea Punya Lesung Pipi, Senyumnya Bikin Klepek-klepek

Minggu, 06 November 2022 - 06:00 WIB
loading...
10 Artis Korea Punya Lesung Pipi, Senyumnya Bikin Klepek-klepek
Beberapa artis Korea mempunyai lesung pipi. Hal tersebut membuat para artis ini mempunyai senyumnya bisa bikin siapa saja yang melihat menjadi klepek-klepek. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Beberapa artis Korea mempunyai lesung pipi . Hal tersebut membuat para artis ini mempunyai wajah yang manis serta senyumnya bisa bikin siapa saja yang melihat menjadi klepek-klepek.

Pada dasarnya, lesung pipi merupakan kelainan otot. Namun, hal tersebut justru menjadi kelebihan bagi para artis Korea tersebut. Bahkan lesung pipi sudah menjadi ciri khas penampilan mereka.

Karena itu, tak heran jika para artis Korea ini dianugerahi visual yang sangat menarik. Lesung pipi ini menjadi alasan banyak penggemar yang memuji penampilan mereka.

Berikut daftar artis Korea yang mempunyai lesung pipi dilansir dari Kdrama Stars, Minggu (6/11/2022).



1. Shin Min Ah

10 Artis Korea Punya Lesung Pipi, Senyumnya Bikin Klepek-klepek

Foto/Kdrama Stars

Tidak diragukan lagi bahwa Shin Min Ah akan masuk dalam daftar artis Korea dengan lesung pipi. Tulang pipinya yang tinggi dan senyumnya yang menawan terlihat semakin memukau dengan lesung pipinya yang menggemaskan.

Menariknya, dia dan lawan mainnya Kim Seon Ho dijuluki sebagai pasangan lesung pipit ketika mereka berdua membintangi drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha beberapa waktu lalu.

2. Honey Lee
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2264 seconds (0.1#10.140)