Konser Day 1 NCT 127 Dihentikan, Promotor Sampaikan Permohonan Maaf

Sabtu, 05 November 2022 - 11:38 WIB
loading...
Konser Day 1 NCT 127 Dihentikan, Promotor Sampaikan Permohonan Maaf
Terkait insiden pingsannya 30 penonton dan dihentikannya konser NCT 127 di hari pertama, pihak penyelenggara menyampaikan pernyataan dan permohonan maaf. / Foto: ilustrasi/Allkpop
A A A
JAKARTA - Penampilan boyband Korea Selatan, NCT 127 pada hari pertama konser mereka bertajuk Neo City: Jakarta – The Link, Jumat, 4 November 2022, terpaksa berakhir lebih cepat.

Ya, pihak kepolisian terpaksa menghentikan konser yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, itu, setelah terdapat 30 penonton yang pingsan karena berdesak-desakan.

Konser NCT 127 di Indonesia ini sendiri dijadwalkan berlangsung selama 2 hari, yakni 4-5 November 2022.

Baca juga: Konser Dihentikan karena 30 Penonton Pingsan, Bagaimana Nasib Konser NCT 127 di Hari kedua?

Terkait insiden pingsannya 30 penonton dan dihentikannya konser, pihak penyelenggara Dyandra Global Edutainment pun menyampaikan permohonan maaf dan pernyataan melalui unggahan di akun Instagram mereka @dyandraglobal.

"Kami telah menginformasikan tentang ketentuan umum dan prosedur keselamatan sebelumnya dan juga tenaga keamanan terus selalu menjaga ketertiban selama acara berlangsung," bunyi pernyataan tersebut, Sabtu (5/11/2022).

"Akan tetapi, hal yang disayangkan terjadi di penghujung konser. Ketertiban mulai hilang di bagian standing, sehingga terjadi kekacauan, yang mengharuskan konser dihentikan demi keselamatan para penonton," lanjut pernyataan itu.



Pihak penyelenggara bersyukur bahwa tidak ada korban luka dalam konser hari pertama ini. Namun, karena menjaga keselamatan dan keamanan penonton, maka konser terpaksa dihentikan.

"Kami meminta maaf untuk para penonton day 1 NCT 127 karena tidak bisa menikmati konser hingga akhir."

Baca juga: Konser Hari Pertama Dihentikan, NCTZEN Berbondong-bondong Minta Maaf ke NCT 127

"Kami juga meminta maaf kepada seluruh member NCT 127 127 dan SM Entertainment karena tidak dapat mewujudkan konser yang diinginkan," tulis pihak promotor acara, yang menyampaikan pernyataan ini dalam bahasa Inggris dan Indonesia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)