Unggah Foto Mesra di Kolam Renang, Lesti Kejora dan Rizky Billar Didoakan Bahagia

Sabtu, 05 November 2022 - 17:30 WIB
loading...
Unggah Foto Mesra di Kolam Renang, Lesti Kejora dan Rizky Billar Didoakan Bahagia
Lesti Kejora baru saja mengunggah foto mesra bersama Rizky Billar di kolam renang. Foto itu juga memperlihatkan Billar sedang menggendong putra mereka. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora baru saja mengunggah foto mesra dirinya bersama sang suami, Rizky Billar di kolam renang. Foto itu juga memperlihatkan Billar sedang menggendong putra mereka, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Dalam foto tersebut, Lesti terlihat menggunakan hijab coklat dengan baju renang motif bunga sambil memegang tangan suaminya. Sedangkan Billar yang berada di sampingnya tampak tidak mengenakan pakaian.

Pasangan suami istri itu kompak menatap ke arah putra mereka. Lesti dan Billar terlihat tersenyum. Kebahagiaan tampak jelas di wajah keduanya.

Sementara itu, foto ini diketahui diambil saat Lesti dan Billar liburan di Thailand. Mereka terlihat asyik berendam di kolam renang yang memiliki pemandangan hamparan hijau, langit yang biru, dan matahari pagi yang cerah.



Unggah Foto Mesra di Kolam Renang, Lesti Kejora dan Rizky Billar Didoakan Bahagia

Foto/Instagram Lesti Kejora

“MasyaAllah tabarakallah,” tulis Lesti dikutip Sabtu, (5/11/2022).

Potret kebersamaan keluarga Lesti dan Billar ini langsung menyedot perhatian netizen. Tak terkecuali, oleh beberapa rekan sesama artis.

Mereka kompak memberikan emoji hati di kolom komentar postingan Lesti tersebut. Beberapa di antaranya juga mendoakan pasangan tersebut bahagia.

“Bahagia selalu ya dek,” tulis Siti Liza.



“Alhamdulillah ikut bahagia jika kalian semua berbahagua dedek lesty, baby L beserta suami,” komentar Kristina.

“Bahagia selalu ka, pesen ya semoga menjadi pribadi yg lebih baik lagi untuk rumah tangga ya dan juga anak-anak,” kata netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2050 seconds (0.1#10.140)